Band Ini Kembali Sukses Gebrak Industri Musik Indonesia Lewat Konser, Setelah Vakum 7 Tahun.

Written by on March 14, 2018

Sabtu (10/03/18) lalu merupakan hari yang cukup bersejarah bagi salah satu grup band kenamaan Indonesia, PADI. Pasalnya, setelah mengalami pasang surut dalam industri musik tanah air karena vakum selama 7 tahun, kini grup band ini kembali siap menggebrak pasar musik Indonesia dengan nama baru. Mengusung nama PADI REBORN, band yang memiliki personil Piyu, Fadly, Yoyo, Rindra, dan Ari, tetap optimis untuk dapat berkarya kembali.

Malam itu, bertempat di Titan Center Bintaro, Radio Heartline Tangerang berkesempatan untuk menyaksikan karya musik yang diberi tajuk “An Intimate Night with PADI REBORN”. Sobat Padi (sebutan untuk penggemar setia PADI Reborn) seakan diajak larut dalam emosi pada setiap lagu yang dibawakan. Ada sekitar total 15 karya lagu yang dinyanyikan malam itu.

Ditemui Radio Heartline Tangerang dan rekan-rekan jurnalis lainnya, dalam konferensi PERS usai konser, para personil PADI REBORN merasa sangat sukacita. Pasalnya, konser ini dinilai berbeda dari konser-konser lainnya yang pernah diadakan oleh band ini.

“Kami senang banget, mulai dari persiapan sampai malam ini, energinya bisa disalurkan. Begitu juga dengan energi penonton & responsif mereka, sehingga kami pun lebih semangat,” ujar Piyu. Selain itu, personil lainnya pun ikut mengamini bahwa atmosfer konser tersebut sangat baik karena dukungan sound akustik yang mumpuni.

Disinggung mengenai nama baru yang diusung grup band ini usai vakum selama 7 tahun, para personil juga kompak menjawab bahwa nama ini seperti pengingat bagi mereka dari setiap movement grup band tersebut. Mereka menjelaskan bahwa sebenarnya, mereka tidak hanya mengalami masa kejayaan seperti yang selama ini dipikirkan masyarakat, bahkan mereka juga pernah kembali berada di posisi zero. Akhirnya mereka berharap dengan nama baru ini, PADI REBORN dapat menjadi inspirasi panutan dari para Sobat Padi, agar tidak pernah menyerah pada keadaan apapun.

Begitu halnya dengan komitmen para personil untuk kembali bersatu dalam karya. Meskipun prosesnya panjang, namun akhirnya mereka sepakat untuk kembali berkarya. “Intinya, jangan terlena dengan karya yang lama. Apapun kondisinya, tetap ciptakan karya baru yang berkualitas,” jelas Rindra dan Ari.

Editor: Irene Leonardi / Radio Heartline Tangerang


Heartline Tangerang

100.6 FM

Current track
TITLE
ARTIST