“Banus” Mencari Bibit Baru

Written by on October 16, 2018

Ketua Umum Barisan Artis Nusantara (BANUS), Aryo Pamungkas, melalui konferensi Pers yang diadakan hari Jumat 12 Oktober 2018 yang lalu di Gedung Koni Pusat, mengatakan akan mengadakan open casting untuk mencari bibit calon artis berbakat.

Informasi Open Casting ini juga akan dilaksanakan di Pekanbaru pada hari Minggu 14 Oktober 2018 bertepatan dengan acara Indonesia Color Run, dan selain di Pekanbaru juga akan diadakan di Jakarta, serta kota kota lainnya.

Turut mendampingi Ketua Umum Banus dalam jumpa pers ini, Reiner G Manopo, aktris โ€˜panasโ€™ Anne J Coto, Herdi Khiladi, juga ada aktor laga Ken Ken, Andre Andrianto, Eky.

Ken Ken pemeran utama TV seri Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng di layar kaca yang melegenda di akhir tahun 90an berkata kalau Industri Perfilman Indonesia perlu talent / artis pendatang baru, anak muda yang berlatar belakang dari mahasiswa, pelajar, dll.

Katanya pula Ken Ken turut memberi masukan kepada Vino G Bastian dalam lakonnya di Film layar lebar Wiro Sableng baru baru ini. Tentunya Ken Ken juga memberi mentor bagi adik โ€“ adik yang ikut dalam open casting yang diadakan oleh Barisan Artis Nusantara (BANUS) ini.  

Perlu ada artis generasi muda, yang bisa menggantikan artis generasi terdahulu dan dapat memajukan indutri film tanah air, ujar Ken Ken.

 

kontributor : Kitting Lee Satriadi


Continue reading

Current track
Title
Artist