GELIMANG PIALA UNTUK RADIO HEARTLINE FM TANGERANG DI AKHIR TAHUN 2017

Written by on December 20, 2017

Akhir tahun 2017 terasa begitu istimewa bagi Radio Heartline FM Tangerang. Pasalnya, di bulan Desember 2017 ini, Radio Heartline FM Tangerang sudah dua kali menerima penghargaan. Prestasi yang ditorehkan sungguh mengagumkan atas kinerja yang sekian lama dijalankan.

Setelah menerima piala penghargaan sebagai Radio Peduli Anak pada tanggal 09 Desember 2017 yang lalu, belum genap seminggu, Radio Heartline FM Tangerang kembali mendapatkan piala penghargaan dengan kategori Radio Program Talkshow Terbaik. Piala penghargaan ini diberikan dalam acara Malam Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) 2017, pada 15 Desember 2017 yang lalu.

Ratusan ucapan selamat nampak membanjiri halaman beragam media sosial Radio Heartline FM Tangerang. Sebagian besar ucapan tersebut mengalir dari para pendengar setia Radio Heartline FM Tangerang, yang akrab disebut Heartlistener.

Nampak Riama Silitonga selaku Program Director Radio Heartline FM Tangerang, hadir pada kesempatan malam itu untuk menerima piala penghargaan. Di kesempatan berbeda, Jose Marwan selaku Direktur Radio Heartline FM Tangerang, menceritakan bahwa ini merupakan penghargaan yang ke-dua di penghujung tahun 2017, dan merupakan penghargaan ke-tiga kalinya yang didapat dari KPID Banten.

Merupakan suatu kehormatan bagi Radio Heartline FM Tangerang untuk menerima piala penghargaan ke-dua atas kinerja kami di penghujung tahun 2017. Penghargaan sebagai Radio Program Talkshow Terbaik dari KPID Banten ini, merupakan kali ke-tiga bagi Radio Heartline FM Tangerang,” jelasnya.

Radio Heartline FM Tangerang memang telah memboyong piala penghargaan dengan kategori yang sama berturut-turut pada tahun 2014, 2015, dan 2017. Program Heartline Coffee Morning yang rutin disiarkan setiap hari Senin hingga Jum’at pun didapuk mutlak menjadi “Program Radio Talkshow Terbaik”.

Jose mengatakan bahwa Heartline Coffee Morning pada dasarnya merupakan program yang  dibuat agar pendengar tidak sekedar mendapatkan informasi, tetapi agar dapat menggali makna dari sebuah informasi atau berita, sehingga para pendengar mendapatkan nilai hidup yang baik.

Disamping itu, Riama juga menambahkan bahwa terkait kiriman salah satu edisi Heartline Coffee Morning yang dikirim ke KPID Banten untuk dilombakan (judul: Carut Marut Ujian Negara) memang memiliki alur program yang sudah berjalan sesuai dengan kode etik penyiaran. Dimana program ini sudah tersusun dari komposisi host, narasumber pemerintahan, narasumber independen, serta masyarakat korban kebijakan.

Melihat karakteristik pendengar saat ini yang justru jenuh dengan banyaknya informasi yang mereka dapatkan, maka tidaklah mengherankan, apabila melalui program Heartline Coffee Morning, Radio Heartline FM Tangerang dinilai layak menerima penghargaan ini.

Editor: Irene Leonardi / Heartline Tangerang

 

 


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Current track
Title
Artist