Heartline Network

Gubernur M. Ridho Mengharapkan IKAPTK Menjaga NKRI Tetap Utuh

Lampung - Gubernur M. Ridho Ficardo mengharapkan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Lampung mampu menjaga agar Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap utuh dan solid. 

"Saya meminta agar para alumni dalam menjalani tugasnya meletakan loyalitas atas dasar kepentingan negara," seru Ridho. 

Selaku Ketua Dewan Pembina DPP IKAPTK Lampung, Gubernur Ridho mengatakan IKAPTK satu hal yang paling penting harus dipahami, alumni punya tantangan dalam menghadapi variabilitas kepemimpinan daerah.  Gubernur Ridho menyatakan komitmen bersama membangun IKAPTK, mengingat selama ini menjadi rekan kerja yang sangat baik dan bisa diandalkan.   

"Saya yakin di bawah kepemimpinan Ali Subaidi IKAPTK menjadi organisasi yang lebih baik lagi ke depannya," ungkapnya. 

Gubernur Ridho juga berharap IKAPTK dapat membuat kegiatan positif, seperti memberikan sumbang pemikiran serta kajian tentang pemerintahan khususnya yang terkait dengan pilkada agar kewibawaan pemerintah daerah tetap terjaga. Ketua IKAPTK Provinsi Lampung Ali Subaidi, siap mendukung program prioritas pembangunan Lampung. 

"Kami siap mendukung program pemprov terutama terkait pelayanan publik," janji Ridho. 

Sebelumnya Gubernur Lampung mengukuhkan IKAPTK Lampung berdasarkan SK Dewan Pengurus Nasional IKAPTK Nomor: 004/KEP/DPN-IKAPTK/II/2017 tanggal 26 Juli 2017 diketuai Ali Subaidi. 

Dalam kesempatan tersebut dikukuhkan pula Dewan Pengurus IKAPTK se-Provinsi Lampung sesuai dengan SK Ketua Dewan Pengurus IKAPTK Provinsi Lampung Nomor 01-15/DPP-IKPTK/SK/VII/2017 tanggal 28 Juli 2017. 


Struktur Dewan Pengurus IKAPTK Provinsi Lampung, yakni Ketua Ali Subaidi, Wakil Ketua I Yudha Setiawan, Sekretaris Sulpakar, dan Bendahara Heru Eltano.


Artikel Terkait

DEKAT Resmi Merilis Single "20"

Dekat merupakan satu grup musik yang berasal dari Indonesia. Anggotanya berjumlah 3 orang yaitu, Tahir Hadiwijoyo (Tata), Mohammed Kamga (Kamga) dan Chevrina Anayang (Chevrina).

Mereka bersama membentuk grup musik DEKAT pada pertengahan bulan Maret 2014, dengan meracik mini...

Andien Tyas Terus Gandeng Jikustik

Andini Rahayuningtiyas atau yang akrab dipanggil Andien Tyas, merupakan salah satu musisi muda berbakat Indonesia. Ditemui saat mengisi program talkshow "StartUp Channel" yang disiarkan lewat Radio Heartline Tangerang, Andien tampil begitu memukau.


...

Bikin Heboh, Penyanyi 14 Tahun Ini Jago Nge-Jazz

Penyanyi dengan suara bagus itu sudah biasa. Tapi lain halnya dengan penyanyi yang memiliki karakter suara unik. Arash Buana adalah salah satu penyanyi dengan karakter suara unik yang mampu menghipnotis masyarakat Indonesia dengan single terbarunya “Di Dekatmu”.

...
Pernikahan Hamish Daud Dan Raisa Jadi Rezeki Untuk EREVANO

Tidak disangka, kebahagiaan pasangan artis Hamish Daud dan Raisa ternyata juga dirasakan oleh masyarakat. Termasuk pria kelahiran tanah Toraja Esal Revano, yang ikut berbahagia karena mendapatkan rezeki dari momen awal Hamish Daud dan Raisa bertunangan hingga menuju ke pernikahan.

Re...

OPEN HOUSE SKANDINAVIA APARTMENT 

Tangcity Developments, brand pengembang milik PT Pancakarya Griyatama yang saat ini lebih dikenal sebagai pendiri Tangcity Mall, Novotel Tangerang atau Tangcity Superblock, kembali melanjutkan pembangunannya dengan menghadirkan sebuah hunian eksklusif yang terinspirasi dari negara-negara Scandina...