Heartline Network

Gubernur M. Ridho Mengharapkan IKAPTK Menjaga NKRI Tetap Utuh

Lampung - Gubernur M. Ridho Ficardo mengharapkan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Lampung mampu menjaga agar Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap utuh dan solid. 

"Saya meminta agar para alumni dalam menjalani tugasnya meletakan loyalitas atas dasar kepentingan negara," seru Ridho. 

Selaku Ketua Dewan Pembina DPP IKAPTK Lampung, Gubernur Ridho mengatakan IKAPTK satu hal yang paling penting harus dipahami, alumni punya tantangan dalam menghadapi variabilitas kepemimpinan daerah.  Gubernur Ridho menyatakan komitmen bersama membangun IKAPTK, mengingat selama ini menjadi rekan kerja yang sangat baik dan bisa diandalkan.   

"Saya yakin di bawah kepemimpinan Ali Subaidi IKAPTK menjadi organisasi yang lebih baik lagi ke depannya," ungkapnya. 

Gubernur Ridho juga berharap IKAPTK dapat membuat kegiatan positif, seperti memberikan sumbang pemikiran serta kajian tentang pemerintahan khususnya yang terkait dengan pilkada agar kewibawaan pemerintah daerah tetap terjaga. Ketua IKAPTK Provinsi Lampung Ali Subaidi, siap mendukung program prioritas pembangunan Lampung. 

"Kami siap mendukung program pemprov terutama terkait pelayanan publik," janji Ridho. 

Sebelumnya Gubernur Lampung mengukuhkan IKAPTK Lampung berdasarkan SK Dewan Pengurus Nasional IKAPTK Nomor: 004/KEP/DPN-IKAPTK/II/2017 tanggal 26 Juli 2017 diketuai Ali Subaidi. 

Dalam kesempatan tersebut dikukuhkan pula Dewan Pengurus IKAPTK se-Provinsi Lampung sesuai dengan SK Ketua Dewan Pengurus IKAPTK Provinsi Lampung Nomor 01-15/DPP-IKPTK/SK/VII/2017 tanggal 28 Juli 2017. 


Struktur Dewan Pengurus IKAPTK Provinsi Lampung, yakni Ketua Ali Subaidi, Wakil Ketua I Yudha Setiawan, Sekretaris Sulpakar, dan Bendahara Heru Eltano.


Artikel Terkait

Akses Wisatawan, Pemprov Lampung Lanjutkan Perbaikan Jalan ke Teluk Kiluan

Lampung - Pemerintah Provinsi Lampung menargetkan perbaikan ruas jalan menuju destinasi wisata Teluk Kiluan, Tanggamus berlanjut di 2017 ini. Gubernur Muhammad Ridho Ficardo memberi atensi khusus dalam perbaikan infrastruktur jalan yang menuju ke arah tujuan wisata seperti Simpan...

Penyegaran, 220 Pejabat Eselon II, III, dan IV Pemprov dan 6 Kepala Sekolah

Lampung - Pelantikan ini terdiri dari, 1 pejabat eselon II atas nama Tyas Nuziar yang sebelumnya menjabat Sekretaris menjadi Kepala Badan Pengurus Korpri serta 54 pejabat eselon III, dan 159 pejabat eselon IV. 

Dalam sambutannya, Hamartoni mengatakan, pelantikan ini ...

Pemprov Lampung Latih 224 Petani Mahir Operasikan Mesin Pemanen Padi

Lampung - "Pelatihan ini adalah salah satu satu solusi agar petani paham cara pengoperasian combine harvester sehingga petani bisa memanfaatkan secara optimal,"ungkap Edi Yanto. 

Pelatihan digelar dua gelombang selama dua hari 10-12 Juli 2017, melalui Bidan...

Gubernur Lampung Ajak Semen Padang Dukung Infrastuktur Pembangunan

Lampung - “Pembangunan di Lampung mulai dari pembangunan jalan tol, permukiman, bangunan dan yang lainnya akan membuka market bahan baku yang cukup besar bagi Semen Padang. Untuk itu saya berharap Semen Padang dapat memanfaatkan peluang terseb...

Akhirnya, Pemprov - Pemkot Satu Meja

Lampung - Perwakilan Pemprov Lampung dan Pemkot Bandarlampung mendatangi kantor Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) di Jakarta. Ketiga belah pihak membahas poin penting pembangunan fly overdepan MBK.  Asisten Bidang Ekonomi dan Pembang...