Heartline Network

Bikin Heboh, Penyanyi 14 Tahun Ini Jago Nge-Jazz

Penyanyi dengan suara bagus itu sudah biasa. Tapi lain halnya dengan penyanyi yang memiliki karakter suara unik. Arash Buana adalah salah satu penyanyi dengan karakter suara unik yang mampu menghipnotis masyarakat Indonesia dengan single terbarunya “Di Dekatmu”.

Vokal Arash yang sangat jazzy, ditambah dengan dengan petikan gitar yang dimainkan olehnya, membuat lagu “Di Dekatmu” sangat sempurna untuk didengarkan. Lagu gubahan dari Lale Ilman Nino ini berkonsep easy listening dan sangat cocok untuk para remaja yang sedang jatuh cinta.

Single “Di Dekatmu” dirilis oleh Seven Music. Lagu ini membawa nuansa pop akustik dengan taburan instrumen piano, perkusi, synthesizer, dan tentunya dengan suara indah Arash Buana sendiri.

Banyak pakar musisi Indonesia yang membantu kesuksesan Arash dibalik single terbarunya ini, sebut saja Lale Ilman Nino, Bleu Clair, Charita Utami, hingga Fadhil Moestar.

Usia yang dinlai masih sangat muda, tidak menjadi alasan kendala untuk Arash berkarya. Talenta yang dimiliki remaja pria kelahiran tahun 2003 ini, dinilai sangat mumpuni. Tidak hanya pandai memetik gitar, Arash juga memiliki kemampuan acting yang baik.

Dibawah arahan Indra Aziz, Arash berlatih teknik tarik suara. Arash berhasil melakukan debut pertama kali sebagai penyanyi cilik pada umur 9 tahun, dengan lagu “Cahaya Hati”. Tidak lama berselang, Arash merilis single ke-2 nya di tahun 2013, yang berjudul “Bermain Bola”. Kemudian, di tahun 2015, Ia kembali membuktikan diri dengan menelurkan single ke-3 yang berjudul “Menunggumu”.

Selain menyanyikan lagu-lagunya sendiri, Arash juga sering meng-cover lagu-lagu populer Indonesia maupun mancanegara melalui akun instagram dan youtube. Kombinasi antara suara dan pemainan gitar Arash, dinilai penggemarnya tidak membosankan telinga. Itu terbukti dari banyaknya permintaan untuk terus meng-cover lagu lainnya.

 


Artikel Terkait

DEKAT Resmi Merilis Single "20"

Dekat merupakan satu grup musik yang berasal dari Indonesia. Anggotanya berjumlah 3 orang yaitu, Tahir Hadiwijoyo (Tata), Mohammed Kamga (Kamga) dan Chevrina Anayang (Chevrina).

Mereka bersama membentuk grup musik DEKAT pada pertengahan bulan Maret 2014, dengan meracik mini...

Andien Tyas Terus Gandeng Jikustik

Andini Rahayuningtiyas atau yang akrab dipanggil Andien Tyas, merupakan salah satu musisi muda berbakat Indonesia. Ditemui saat mengisi program talkshow "StartUp Channel" yang disiarkan lewat Radio Heartline Tangerang, Andien tampil begitu memukau.


...

Bikin Heboh, Penyanyi 14 Tahun Ini Jago Nge-Jazz

Penyanyi dengan suara bagus itu sudah biasa. Tapi lain halnya dengan penyanyi yang memiliki karakter suara unik. Arash Buana adalah salah satu penyanyi dengan karakter suara unik yang mampu menghipnotis masyarakat Indonesia dengan single terbarunya “Di Dekatmu”.

...
Pernikahan Hamish Daud Dan Raisa Jadi Rezeki Untuk EREVANO

Tidak disangka, kebahagiaan pasangan artis Hamish Daud dan Raisa ternyata juga dirasakan oleh masyarakat. Termasuk pria kelahiran tanah Toraja Esal Revano, yang ikut berbahagia karena mendapatkan rezeki dari momen awal Hamish Daud dan Raisa bertunangan hingga menuju ke pernikahan.

Re...

OPEN HOUSE SKANDINAVIA APARTMENT 

Tangcity Developments, brand pengembang milik PT Pancakarya Griyatama yang saat ini lebih dikenal sebagai pendiri Tangcity Mall, Novotel Tangerang atau Tangcity Superblock, kembali melanjutkan pembangunannya dengan menghadirkan sebuah hunian eksklusif yang terinspirasi dari negara-negara Scandina...