Heartline Network

Andien Tyas Terus Gandeng Jikustik

Andini Rahayuningtiyas atau yang akrab dipanggil Andien Tyas, merupakan salah satu musisi muda berbakat Indonesia. Ditemui saat mengisi program talkshow "StartUp Channel" yang disiarkan lewat Radio Heartline Tangerang, Andien tampil begitu memukau.


Perempuan yang lahir pada 28 April 1995 ini telah mulai bernyayi sejak umur 5 tahun. Kecintaannya pada dunia tarik suara membuatnya memilih bersolo karir. Selama bersolo karir, Andien banyak bekerja sama dengan band ternama di Indonesia, sebut saja Jikustik.


SingleSampai Kapan” menjadi debut pertamanya pada tahun 2010. Lagu tersebut merupakan lagu ciptaan mantan vokalis Jikustik, Pongki Barata. Lagu ini juga diaransemen oleh Adhitya Bhagaskara, personil Jikustik.

Andien kembali mengeluarkan single keduanya yang berjudul “Puisi”. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari Jikustik yang dinyanyikan kembali oleh Andien dengan warna yang berbeda.


Tidak berhenti di situ, untuk single ketiganya Andien kembali bekerja sama dengan Adhitya Bhagaskara. SingleCinta Pertama” yang diciptakan Adhitya Bhagaskara rilis pada tahun 2016. Melalui lagu ini, Andien ingin memberikan perspektif baru tentang dunia cinta.


Perempuan asal Bandar Lampung ini berpendapat bahwa cinta pertama seharusnya adalah cinta seseorang pada orang tua mereka sendiri. Baginya, singleCinta Pertama” menjadi memiliki arti yang lebih dalam dibandingkan dengan lagu cinta pada umumnya.

 

 


Artikel Terkait

DEKAT Resmi Merilis Single "20"

Dekat merupakan satu grup musik yang berasal dari Indonesia. Anggotanya berjumlah 3 orang yaitu, Tahir Hadiwijoyo (Tata), Mohammed Kamga (Kamga) dan Chevrina Anayang (Chevrina).

Mereka bersama membentuk grup musik DEKAT pada pertengahan bulan Maret 2014, dengan meracik mini...

Andien Tyas Terus Gandeng Jikustik

Andini Rahayuningtiyas atau yang akrab dipanggil Andien Tyas, merupakan salah satu musisi muda berbakat Indonesia. Ditemui saat mengisi program talkshow "StartUp Channel" yang disiarkan lewat Radio Heartline Tangerang, Andien tampil begitu memukau.


...

Bikin Heboh, Penyanyi 14 Tahun Ini Jago Nge-Jazz

Penyanyi dengan suara bagus itu sudah biasa. Tapi lain halnya dengan penyanyi yang memiliki karakter suara unik. Arash Buana adalah salah satu penyanyi dengan karakter suara unik yang mampu menghipnotis masyarakat Indonesia dengan single terbarunya “Di Dekatmu”.

...
Pernikahan Hamish Daud Dan Raisa Jadi Rezeki Untuk EREVANO

Tidak disangka, kebahagiaan pasangan artis Hamish Daud dan Raisa ternyata juga dirasakan oleh masyarakat. Termasuk pria kelahiran tanah Toraja Esal Revano, yang ikut berbahagia karena mendapatkan rezeki dari momen awal Hamish Daud dan Raisa bertunangan hingga menuju ke pernikahan.

Re...

OPEN HOUSE SKANDINAVIA APARTMENT 

Tangcity Developments, brand pengembang milik PT Pancakarya Griyatama yang saat ini lebih dikenal sebagai pendiri Tangcity Mall, Novotel Tangerang atau Tangcity Superblock, kembali melanjutkan pembangunannya dengan menghadirkan sebuah hunian eksklusif yang terinspirasi dari negara-negara Scandina...