Kembali Tuai Prestasi, Radio Heartline Tangerang Pecahkan Rekor MURI

Written by on April 9, 2018

Semangat luar biasa kembali ditunjukan oleh Radio Heartline 100.6 Fm Tangerang. Usai meraih dua penghargaan sebagai Radio Peduli Anak dan Radio Program Talkshow Terbaik di tahun 2017 lalu, kini Radio Heartline Tangerang kembali membuktikan diri dalam memecahkan Rekor MURI.

Tidak tanggung-tanggung, Radio Heartline Tangerang kali ini telah menggebrak rekor baru di dunia penyiaran, dengan mengusung tema “12 Hours Non-Stop Talkshow with 70 CEOs / Founders / Co-Founders of Digital Company, 7 Public Figures & 7 Artists”. Acara yang menghadirkan para petinggi perusahaan berbasis digital, publik figur, dan artis ini, berlangsung semarak di Unity Stage Summarecon Mal Serpong mulai dari hari Sabtu (7/4) pagi.

Acara pemecahan Rekor MURI ini didasari oleh perkembangan teknologi digital yang akhirnya berdampak besar bagi perilaku masyarakat, hingga kepada perubahan model bisnis yang ada. Lihat saja fenomena ramainya penutupan gerai ritel yang membuat pebisnis lebih memilih beralih ke model bisnis berbasis digital.

Didapuk sebagai host yang akan bersiaran selama 12 jam tanpa henti, Jose Marwan selaku Direktur Radio Heartline 100.6 Fm Tangerang kembali menggandeng seorang Senior Business Consultant kenamaan, Djoko Kurniawan. Sampai saat ini, kedua host juga masih memandu acara bertajuk Startup Channel yang disiarkan Radio Heartline bersama berbagai komunitas startup di Indonesia, setiap Senin pagi. Oleh sebab itu, acara pemecahan Rekor MURI ini juga merupakan sebuah momentum puncak acara dari program Startup Channel.

“Heartline sebagai media radio telah menjawab tantangan pada era digital ini, dengan mendisrupi diri lewat model bisnis multiplatform. Untuk itu, lewat acara pemecahan Rekor MURI ini, kami berharap masyarakat aware dan teredukasi seputar era digital dengan baik,” jelas Jose yang saat ini juga berprofesi sebagai penyiar senior Radio Heartline.

Bak kerja keras yang terbayar lunas, acara puncak malam itu ditutup manis dengan penganugrahan dari Museum Rekor Indonesia yang menyatakan Gelar Wicara Tanpa Henti Kepada Narasumber Terbanyak telah sukses dilaksanakan.

Ditemui di akhir acara, Jose kembali menegaskan bahwa prestasi yang kembali ditorehkan oleh Radio Heartline 100,6 FM Tangerang ini, seakan menjadi pemecut semangat agar Radio Heartline Tangerang dapat terus menjadi berkat dalam setiap karya untuk menginspirasi masyarakat Indonesia di segala aspek kehidupan.

Editor: Irene Leonardi / Radio Heartline Tangerang

Photo credit: 1soulution


Current track

Title

Artist