Heartline Network

Sensasi Makan Dengan Suasana Pedesaan Khas Warung Pecel Omahku

Di jaman sekarang, rumah makan dengan suasana pedesaan jarang ditemukan. Namun, tidak usah bingung, Warung Pecel Omahku kini hadir di tengah Anda untuk menyajikan suasana dan ragam makanan khas pedesaan. Dengan makanan andalan khas Jawa Timur, pengunjung lokal bahkan manca negara dijamin akan menyukai rasa  makanan yang disajikan.

Di Warung Pecel Omahku,  Anda dapat menikmati santapan nikmat, serta merasakan susana seperti di pedesaan. Tempat ini menyajikan sensasi makan dengan konsep rumah tradisional khas Jawa Timur.

Selain itu, Anda dapat merasakan nikmatnya Pecel Madiun, yang menjadi menu andalan di rumah makan ini. Pengunjung yang datang juga dapat menikmati beragam menu makanan lainnya, seperti Nasi Rawon, Soto Ayam, Soto Daging, dan menu lainnya. Tidak hanya makanan berat, penganan khas Jawa Timur pun tersedia, seperti Serabi Solo, Mendoan, Pisang Goreng, dan Singkong Goreng.

Taukah Anda, apa perbedaan Pecel yang biasa Anda nikmati dengan Pecel Madiun? Pecel yang biasa dikenal masyarakat, biasanya terbuat dari ayam atau lele goreng, dan disajikan dengan sambal serta lalapan. Tetapi, pecel madiun terbuat dari berbagai macam sayuran yang disirami oleh bumbu kacang spesial khas Warung Pecel Omahku.

Tidak hanya menyajikan makanan yang lezat, budaya Jawa Timur yang kental langsung terasa ketika pengunjung masuk. Anda dapat langsung merasakan suasana yang asri dan tenang.

Sentuhan beragam ornamen yang dipasang, serta pepohonan yang rindang, semakin membuat pengunjung yang datang, senang berlama-lama di tempat ini. Bagi yang gemar mengambil foto, tempat ini sangat cocok, karena memiliki banyak spot menarik untuk di dokumentasikan. Agar semakin mempertegas suasana pedesaan, sang pemilik rumah makan juga memutarkan instrumen musik tradisional yang nyaman di telinga.

Tempat ini, juga dapat digunakan untuk merayakan momen-momen hari bahagia Anda. Tidak usah khawatir, tempat ini memiliki lahan yang luas dan mampu menampung hingga 500 orang.

Untuk meriahkan suasana di hari besar, Warung Pecel Omahku juga rutin memberikan diskon saat  libur nasional tertentu, seperti Natal, Lebaran, Hari Kemerdekaan, dan hari besar lainnya.

Bagaimana? Warung yang satu ini menarik untuk dicoba bukan? Anda bisa mengunjungi Warung Pecel Omahku yang berada di Jalan Raya Binong nomor 7 Tangerang, yang buka setiap hari dari jam 10.00-21.00 WIB.

Untuk info selanjutnya dan delivery order, silahkan menghubungi nomor telepon 0877-7249-1406 atau reservasi di 0812-1045-0402.

 

Reporter: Hagen Agestini / Heartline Tangerang

Editor: Irene Leonardi / Heartline Tangerang


Artikel Terkait

Sensasi Makan Dengan Suasana Pedesaan Khas Warung Pecel Omahku

Di jaman sekarang, rumah makan dengan suasana pedesaan jarang ditemukan. Namun, tidak usah bingung, Warung Pecel Omahku kini hadir di tengah Anda untuk menyajikan suasana dan ragam makanan khas pedesaan. Dengan makanan andalan khas Jawa Timur, pengunjung lokal bahkan manca negara dijamin akan men...

Nasi Tumpeng Ternyata Punya Nilai Filosofis Yang Cantik!

Siapa tak kenal dengan nasi tumpeng? Jenis makanan dengan bentuk kerucut kuning ini, memiliki rasa yang begitu nikmat, karena disajikan dengan beragam lauk pauk yang ada. Tumpeng, biasanya dijumpai saat perayaan atau syukuran. Tidak hanya memiliki tampilan yang cantik, ternyata, tumpeng juga memi...

FAKTA MENCENGANGKAN: Konsumsi Ikan Hiu Justru Sangat Membahayakan!

Selama ini mengkonsumsi ikan hiu selalu menjadi kontroversi, antara alasan kesehatan dan moralitas manusia. Banyak kalangan masih percaya mitos bahwa ikan hiu memiliki manfaat  bagi kesehatan manusia.

Hiu, sebagai spesies yang diklaim hampir punah, selalu diburu untuk diambil daging ...

Konsumsi Es Krim Terbanyak di Dunia Ada di Negara Ini

Siapa yang tak mengenal hidangan pencuci mulut satu ini? Rasanya beraneka macam, ada manis, ada asam, gurih, dan sensasi rasa lainnya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa di seluruh dunia, pasti menyukainya.

Sebagian berpendapat, bahwa Amerika Serikat lah yang menduduki posisi pertam...

WOW, Makanan Ini Menyebabkan Sulit Berkonsentrasi Saat Bekerja

Konsentrasi saat bekerja sangat diperlukan untuk menunjang performa kerja. Dengan konsentrasi yang tinggi, seseorang akan lebih cepat merampungkan pekerjaannya. Berbagai macan gangguan yang ternyata dinilai dapat mengganggu konsentrasi kerja seseorang, diantaranya: faktor lingkungan kerja, faktor...