Heartline Network

Ketua KONI Banten Tutup Usia

SERANG - Ketua Umum KONI Banten Ady Suryadharma menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Islam (RSI) Bandung pada pukul 04.30 WIB, Minggu (29/9/2013). Beliau dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Margahayu, Bandung. Banyak kesan yang beliau tinggalkan terutama bagi rekan karja yang berjuang memajukan dunia olah raga di Provinsi Banten. Sebelumnya, mantan Ketua DPRD Banten ini mengalami gangguan pada lambung dan pencernaan sekira dua bulan lalu. "Beliau orangnya disiplin dan pekerja keras. Karena hal itulah beliau mungkin agak kurang terkontrol makannya. Agak sulit kalau diajak makan," kata Gusti Endra, Ketua Bidang Organisasi dan Hukum KONI Banten kepada radarbanten.com dihubungi via telpon seluler sore ini. Selain sebagai olahragawan, pejabat, politisi, kata Gusti, almarhum Ady merupakan sosok yang hangat terhadap rekan kerja. "Kebetulan kalau di KONI kan kita kolektif kolegial, iklim persahabatan lebih diutamakan. Termasuk almarhum, beliau selalu memotivasi kami dengan semangat kekeluargaan," ujarnya mengenang almarhum. KONI Banten sendiri akan melangsungkan pergantian kepemimpinan pada Desember 2013. "Beliau memimpin KONI Banten dari 2009 hingga 2013 ini. Makanya kami merasa kehilangan dengan kepergian beliau," katanya. "Kalau benar dan salah setiap manusia pasti ada. Termasuk beliau. Makanya saya atas nama almarhun dan KONI Banten memohon maaf kepada masyarakat Banten apabila ada kesalahan beliau semasa hidup, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja," kata Gusti. Senin, 30 September 2013, 06:30 WIB Sumber:Radar Banten


Artikel Terkait

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...