Heartline Network

KPK Geledah Kantor Adik Atut di Kuningan, Sejumlah Dokumen Diangkut

Jakarta - KPK melakukan penggeledahan di kantor Tubagus Chairi Wardana alias Wawan di Lantai 12 The East Building, di Jalan Lingkar Kuningan, Kavling 3-2 Nomor 1, Kuningan, Jakarta Selatan. KPK mengangkut sejumlah dokumen penting dari kantor itu. Informasi yang dikumpulkan, Selasa (8/10/2013) penggeledehan dilakukan sejak Senin (7/10) pagi hingga tengah malam. Penyidik KPK mengangkut sejumlah dokumen dan beberapa bukti penting dari kantor itu. "Masih diperiksa barangnya," bisik penegak hukum yang enggan disebutkan namanya. Sementara itu juru bicara KPK Johan Budi yang dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan. "Kita cek dulu ya," tuturnya. Wawan yang juga adik Gubernur Ratu Atut sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus suap Akil Mochtar. Wawan ditangkap pekan lalu di rumahnya di Jl Denpasar, Jaksel. Diduga dia melakukan penyuapan terkait Pilkada Lebak. Selasa, 8 Oktober 2013 | 11:04 WIB Sumber: detikNews


Artikel Terkait

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...