Heartline Network

6 Korban Tewas yang Ditemukan adalah Satu Keluarga

Jombang - Pencarian korban tanah longsor di Jombang masih berlangsung. Diduga masih ada dua keluarga yang tertimbun tanah. Tanah longsor yang terjadi di Dusun Kopen, Desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng, itu terjadi Selasa (28/1/2014) dinihari. Enam orang telah ditemukan meninggal dunia. "Ada 6 rumah tertimbun, tapi satu rumah kosong dan satu rumah lagi penghuninya bisa diselamatkan. Sekarang masih mencari dua keluarga masih belum ditemukan," kata Darmo, warga setempat kepada detikcom. Nama-nama dua keluarga yang belum diketemukan adalah Sail, Lilik dan Fatkhur yang tinggal di satu rumah serta keluarga Sunar yang terdiri dari Yaroh, Panji, Nurul (istri Panji) dan balita yang belum diketahui namanya. "Keluarga Sail dan keluarga Sunar kabarnya tertimbun longsoran," kata Darmo. Enam orang dalam satu keluarga yang telah ditemukan meninggal dunia adalah: Sariaji (50) Rohimah (40) Khoirunnisa (20) Muhammad Istanto (25) M Sodik (30) Udin (17) Selasa, 28/01/2014 10:11 WIB Sumber : detik


Artikel Terkait

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...