Heartline Network

Pramono Edhie Sindir Capres yang Nurut ke Ketum Partai

Jakarta - Capres Konvensi PD Pramono Edhie menyindir capres yang terlalu disetir oleh ketua partainya. Menurutnya presiden Indonesia ke depan harus memiliki tanggung jawab ke rakyat bukan kepada partai dan ketua umumnya. Siapa yang disindir, apakah Jokowi? "Tetapi bukan berarti mengatur semuanya apalagi seorang pemimpin dikendalikan ketua umum. Ketua umum hanya punya hak untuk partainya," ujar Pramono Edhie di kantor pemenangannya, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/3/2014). Pramono mengingatkan seorang pemimpin dipilih oleh masyarakat dan bukan oleh partainya sendiri. "Andai saya terpilih saya harus bertanggung jawab," ucapnya. Dirinya mengakui memiliki kedekatan emosional dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga capres PD. Namun dengan tegas dirinya menyatakan SBY tidak pernah melakukan intervensi terhadap kerjanya. "Saat berkuasa saat ini saja tidak intervensi apalagi tidak berkuasa. Tetapi kalau dijadikan penasihat itu bagus kenapa tidak," terangnya. Apakah yang disindir Pramono itu Jokowi yang baru saja ziarah ke makan Bung Karno bersama Ketum Megawati Soekarnoputri ke Blitar di hari kerja? Sayangnya Pramono enggan menyebut siapa pemimpin yang terlalu nurut terhadap ketua umumnya itu. Kamis, 13/03/2014 14:18 WIB Sumber: detik.


Artikel Terkait

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...

Menelisik Kiprah Ronny F. Sompie Dalam Perjalanan Karirnya

Rangkaian program siaran bincang pagi Heartline Coffee Morning kembali diadakan Radio Heartline, kemarin (04/07/17). Bertempat di Heart Studio, Gd. Heartline Center lantai 4, siaran langsung terseb...