Heartline Network

Pelaku Ada di Antara Guru yang Akan Dideportasi

Jakarta - Pihak kepolisian masih menyimpan informasi seputar oknum guru di TK Jakarta International School (JIS) yang diduga pelaku kekerasan seksual terhadap korban baru. Namun, polisi menyebut oknum itu ada di antara 23 guru yang akan dideportasi. "Yang jelas (terduga pelaku) ada di antara guru yang akan dideportasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (6/6/2014). Saat didesak berapa orang guru yang disebut oleh korban sebagai pelaku kekerasan seksual itu, Rikwanto enggan membeberkannya. "Nanti saja," ujarnya. Rikwanto seperti dikutip dari detik, masih akan mendalami keterangan baik korban, orangtua maupun saksi lain untuk lebih memperjelas lagi profil guru yang disebut korban baru sebagai pelaku kekerasan seksual. "Untuk siapa guru di sana, bagaimana peristiwanya, harap bersabar agar lengkap dulu ceritanya, agar semua sama keterangannya lengkap atau saling menguatkan," paparnya. Jumat, 06/06/2014 13:11 WIB Editor: Agus Sunarya


Artikel Terkait

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...