Heartline Network

9 Panggung Hiburan Tersebar di Jakarta Night Festival

Heartline FM - Pemprov DKI Jakarta menggelar sebanyak sembilan panggung dalam acara puncak HUT DKI Jakarta ke-487 tahun, atau pada Jakarta Night Festival 2014. Ketua Panitia Harian HUT DKI ke-487, Bambang Sugiyono mengatakan, Jakarta Night Festival atau Malam Muda-Mudi akan diselenggarakan pada 21 Juni 2014, mulai pukul 19.00-23.00 WIB. "Panggungnya tersebar di sisi kanan dan kiri, mulai dari Bunderan Hotel Indonesia sampai Silang Barat Monas," kata Bambang seperti dikutip dari Kompas, Jumat/06/2014. Berbagai jenis musik akan menyemarakkan panggung hiburan itu, mulai dari dangdut, keroncong, reggae, jazz, rock, campur sari, hingga pop akustik. Di panggung utama, yang terletak di Bunderan Hotel Indonesia, tampil sejumlah oleh artis ibu kota, seperti kelompok musik Wali dan Mulan Jameelah. Penyelenggara dan sponsor dari panggung hiburan itu adalah BUMD DKI, seperti Bank DKI, PT Pembangunan Jaya Ancol, PT Jakarta Propertindo, dan lainnya. Sementara para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di enam wilayah Jakarta akan menyelenggarakan acara di masing-masing wilayah mereka. "Mereka sudah menggelar acara sendiri di wilayah masing-masing. Jadi, keramaian tidak terpusat di satu titik saja," kata Asisten Sekda bidang Kesejahteraan Masyarakat DKI tersebut. Dinas Perhubungan DKI pun telah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk pengaturan lalu lintas sepanjang acara. Sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Jalan Medan Merdeka Barat akan ditutup untuk seluruh kendaraan bermotor. Ia memperkirakan pengalihan arus mulai pukul 16.00 secara bertahap hingga penutupan total pukul 18.00 WIB. "Semuanya masih dibahas dengan pihak terkait," ujar Bambang Juma't, 06 Juni 2014 Editor : Agus Sunarya


Artikel Terkait

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...