Heartline Network

Indonesia Gabung dengan Filipina dan Vietnam di Grup A Piala AFF 2014!

Heartline FM- Timnas sepakbola Indonesia akhirnya resmi diumumkan akan bergabung dengan Filipina dan tuan rumah Vietnam di grup A untuk gelaran Piala AFF 2014 pada November hingga Desember mendatang. Hal ini diketahui setelah pengundian grup yang dilakukan siang tadi (5/8) Bertempat di Ballroom Hotel Sheraton Hanoi, Vietnam, pengundian grup tersebut dihadiri oleh sejumlah petinggi AFF dan perwakilan organisasi sepakbola se-Asia Tenggara termasuk Presiden AFF Sultan Haji Ahmad Shah. Dari pengundian tersebut, Indonesia yang berada di pot 3 bersama dengan Thailand keluar sebagai penghuni grup A bersama dengan Filipina dari pot 2 dan tuan rumah Vietnam di pot 1. Dengan begitu, Indonesia dipastikan akan berlaga di Vietnam. Sementara itu, tuan rumah Piala AFF 2014 lainnya, Singapura dijadwalkan akan berhadapan dengan Malaysia dan Thailand di grup B. Sedangkan dua tempat sisa di masing-masing grup rencananya akan diisi oleh dua tim yang lolos babak kualifikasi. Lima tim yang akan bertarung di babak kualifikasi untuk bisa berpartisipasi di Piala AFF 2014 kali ini adalah Timor Leste, Laos, Kamboja, Brunei Darussalam dan Myanmar. Nantinya juara babak kualifikasi akan bergabung ke grup B sementara runner up nya akan bergabung ke grup A. Sejumlah pengamat mengatakan bahwa bergabungnya Indonesia di grup A terbilang cukup mudah untuk bisa lolos ke babak selanjutnya karena akan menghadapi lawan yang tidak begitu sulit. Seperti apa perjalanan Indonesia di Piala AFF 2014 nanti? Kita tunggu saja nanti ya, Heartlisteners! Rabu, 06 Agustus 2014 | 13:06 WIB Editor: Agus Sunarya


Artikel Terkait

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...