Heartline Network

Wali Kota Bandung Resmikan Toilet Mewah di SD Negeri

Heartline — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meresmikan toilet dan kantin bersih di SD Negeri Centeh, Jalan Centeh, Samoja, Kota Bandung, Kamis (7/8/2014). Setelah melihat-lihat ke dalam toilet yang dibangun atas bantuan Kagum Group Hotel tersebut, pria yang akrab disapa Emil ini memberikan pujian. "Sangat luar biasa, ini mungkin WC dan kantin terbaik se-Kota Bandung untuk tingkat SD negeri," kata Emil saat ditemui seusai peresmian, Kamis siang. Lebih lanjut Emil menambahkan, meski dari hasil sumbangan, toilet tersebut dapat dikatakan masuk kategori toilet kelas hotel bintang tiga. "Keramiknya kualitas nomor satu, toilet bermerek yang baik dan bersih dan kreativitas arsiteknya enggak monoton," ucapnya. Tak hanya di SD Centeh saja, seperti dikutip dari Kompas, Emil mengatakan, sebanyak 99 SD negeri lainnya di Kota Bandung akan dibantu oleh Kagum Group Hotel dalam membuat kantin dan toilet bersih. "Group Kagum ini akan membantu sebanyak 100 sekolah, walaupun di Bandung ini ada 276 SD. Kalaupun tidak dibantu sama Kagum bisa dibantu dan dicarikan grup lain atau pakai APBD," ucapnya. Kamis, 07 Agustus 2014 | 14:26 WIB Editor : Agus Sunarya


Artikel Terkait

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...