Heartline Network

Jokowi Kumpulkan Petinggi TNI dan Kajati di Istana Bogor

Jakarta - Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla hari ini berkantor di Istana Bogor, Jawa Barat. Jokowi dan JK akan memberikan pengarahan kepada para petinggi TNI dan Kepala Kejaksaan Tinggi se-Indonesia. Informasi yang diterima dan dikutip dari detikcom, Jumat (28/11/2014), pengarahan kepada para panglima komando utama TNI akan digelar pada pukul 08.00 WIB.‎‎ Pengarahan akan dilakukan di Ruang Garuda, Istana Bogor. Kemudian pada siang harinya pada pukul 14.00 WIB, Jokowi akan memberi pengarahan kepada Para Kepala Kejaksaan Tinggi Seluruh Indonesia.‎ Pengarahan juga digelar di Ruang Garuda Istana Bogor. Acara di Bogor ini merupakan yang kedua, sebelumnya Jokowi berkumpul bersama para gubernur di Bogor. Di sana pertemuan dalam suasana cair dan bahkan sempat foto-foto sambil duduk-duduk di tangga Istana. Jum'at, 28 November 2014 | 08:40 WIB Editor : Agus Sunarya


Artikel Terkait

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...