Heartline Network

Talkshow Bersama Bupati Meraih Penghargaan KPID Banten 2014

Heartline.co.id - Program acara talkshow Coffe Morning bersama Bupati Tangerang, dengan tema Menuju Kabupaten Tangerang Gemilang, berhasil meraih penghargaan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Banten 2014. Pada acara yang digelar di Hotel Grand Mangku Putra, Cilegon, Rabu (17/12) malam tersebut, Heartline FM meraih penghargaan kategori radio program talkshow. Berikut penghargaan daftar pemenang penghargaan anugrah KPID Banten 2014 yaitu, program Berita televisi dan radio terbaik diraih Radar TV dan HOT FM, program talkshow televisi dan radio terbaik diraih BRTV dan Heartline FM, program religi televisi dan radio terbaik diraih Banten TV dan PBS FM. Sementara Radio Heartline FM, juga meraih 2 nominasi untuk kategori Informasi & Hiburan, serta program Religi, Hikmah Ramadhan 1435 Hijriah. Selanjutnya, program dokumenter dan feature televisi terbaik diraih SCTV Banten, program informasi dan hiburan radio terbaik diraih Sam Radio, program iklan layanan masyarakat televisi dan radio terbaik diraih BRTV dan GenJ. FM. Sementara itu untuk penyiar terbaik televisi dan radio diraih Pransiska dari KTV dan Tika dari PBS FM. Ketua KPID Banten, Muhibbudin mengatakan, penghargaan anugrah KPID Banten 2014 ini terdapat 6 anugrah yang akan diberikan kepada LPPL di Banten. Anugrah tersebut sebagai bentuk apresiasi KPID Banten terhadap lembaga penyiaran yang sudah menjalan programnya sesuai dengan aturan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sementara Ketua KPI Pusat, Judharisawan mendesak, televisi nasional untuk menjalankan ketentuan sistem siaran berjaringan. Dimana, KPI meminta industri televisi dan radio di Indonesia wajib menayangkan program lokal dengan proporsi 10 persen."Kegiatan ini adalah bukti jika sumber daya manusia di Banten sudah dapat bersaing. Untuk itu, kita berharap 10 persen program lokal dapat dijalankan dengan baik," katanya. Sementara itu, Plt Gubernur Banten, Rano Karno mengungkapkan, pada tahun 2015 nanti Banten akan menggelar Festival Film Indonesia (FFI). Untuk itu, Pemprov Banten menantang masyarakat untuk mengikuti FFI yang akan digelar di Banten nantinya. MInggu, 21 Desember 2014 | 11:06 WIB Editor : Agus Sunarya


Artikel Terkait

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...