Heartline Network

Peringati 100 Hari Jokowi, Massa #saveKPK Gelar Long March ke Istana Pagi Ini

Jakarta - Hari ini tepat 100 hari Presiden Joko Widodo memimpin Indonesia. Memperingati itu, masa yang tergabung dalam solidaritas #saveKPK akan melakukan long march ke Istana. Berdasarkan informasi seperti yang dilansir detik, yang dihimpun, aksi tersebut akan digelar Rabu (28/1/2015), mulai pukul 10.00 WIB. Massa terlebih dulu berkumpul di Patung Kuda sebelum akhirnya melakukan long march ke Istana yang terletak di Jalan Medan Merdeka Utara. "Aksi mulai jam 10.00 WIB pagi," ujar salah satu koordinator aksi, Yunita, Rabu (28/1/2015). Ia mengatakan, dipastikan ada 500 orang yang akan bergabung. Namun jumlah tersebut diperkirakan akan bertambah banyak. "Kita mengajak masyarakat luas supaya ikut bergabung untuk meramaikan aksi ini," tuturnya. Peserta yang akan mengikuti aksi ini diharapkan menggunakan pakaian hitam. Hastag #saveKPK dan #Jokowidipihaksiapa diserukan di media sosial dalam rangka memperingati 100 hari Jokowi-Jusuf Kalla memimpin Indonesia. Dalam aksi itu akan ada orasi agar Komjen Pol Budi Gunawan tidak dilantik oleh Jokowi sebagai Kapolri. Mereka juga akan bicara seputar dukungan terhadap KPK. Rabu, 28/01/2015 08:44 WIB Editor : Agus Sunarya


Artikel Terkait

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...