Heartline Network

Jelang Ramadan, Polda Metro Gelar Operasi Patuh Jaya

Jakarta - Polda Metro Jaya menggelar pasukan untuk melaksanakan Operasi Patuh Jaya 2015. Total kekuatan yang dikerahkan dalam operasi ini sebanyak 2.199 personel yang disebar di sejumlah titik rawan pelanggaran. Perlibatan personel merupakan gabungan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro, TNI, dan Pemda DKI. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono mengatakan, operasi ini sekaligus merupakan cipta kondisi menjelang bulan puasa atau ramadan yang jatuh pada pertengahan Juni. "Kita bisa memanfaatkan momentum dengan membangun trust building dalam operasi Patuh Jaya ini," kata Unggung di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (27/5/2015). Operasi Patuh Jaya dilaksanakan secara serentak‎ selama 14 hari. Operasi dimulai hari ini hingga tanggal 11 Juni 2015. Unggung menekankan, kendati dalam operasi ini dilakukan penindakan penilangan, namun ia menekankan agar anggotanya mengedepankan pola penindakan persuasif edukatif dan kuratif(AGS) Rabu, 27/05/2015 09:11 WIB Sumber : Detiknews


Artikel Terkait

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...