Heartline Network

Ngopi, Ngobrol dan Berjejaring

Program Unggulan Radio Heartline 100.6 FM, #HeartlineCoffeeMorning, setiap selasa dari pukul 08.00 – 10.00 WIB mengadakan siaran langsung dari Maxx Coffee di Benton Junction, Lippo Village, Tangerang. Program ini menghadirkan para narasumber berkelas, dari para akademisi, praktisi, dan pengamat serla pelatih di dunia bisnis. Sebut saja beberapa narasumber yang pernah mampir ke Coffee Morning Live Broadcast ini; Frans Budi Pranata (CFO Zalora Indonesia), Nagoya (Managing Director TIKI), Jamin Ginting (Pakar Hukum), Abraham Lembang (Investment Advisor), Margareta Astaman (Tokoh Muda Pilihan Kompas), Andreas Maryoto (Wartawan Kompas), PM Susbandono (Senior Advisor BOD Star Energy, Ltd), Ari Juliano Gema (Deputi Fasilitasi HAKI dan Regulasi Bekraf), Djoko Kurniawan (Business Consultant) dan masih banyak lagi.

Acara yang bergengsi ini dimoderatori oleh Jose-Yusuf Marwoto yang sekaligus menjabat sebagai Direktur Heartline 100.6 FM dan Riama Silitonga, broadcaster senior. Acara ini juga diramaikan dengan kehadiran para pebisnis yang datang dan berinteraksi dengan para narasumber sepanjang talkshow. Maxx Coffee yang cozy untuk ngobrol dengan sajian menu kopi yang hangat dan sedap, serasa menyemarakkan suasana live broadcast setiap paginya.

Berbagai topik juga sudah dibahas di forum ini, seperti: How Create a Creative Leader, How to Value your Business, How does Social Media Impact The Business, dan How Generation Y can Benefit the Company. Selain Anda bisa menikmati siaran ini di Radio Heartline Network, streaming, Anda juga bisa mengunduh di social media Heartline.

Jadi kalau Anda ingin mendapatkan pagi sembari ngopi, ngobrol dan berjejaring, gabung saja di Maxx Coffee, bersama para pebisnis lainnya, dari pukul 08.00-10.00 WIB. Dijamin, Anda akan menemukan banyak manfaatnya. (YM)


Artikel Terkait

Presiden Jokowi dan Wapres JK Kompak Kenakan Pakaian Adat Saat Sidang Tahunan MPR

Ada penampilan yang unik dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, pada sidang tahunan MPR. Pasalnya, kedua figur pemimpin negara Indonesia ini, kompak menge...

Ironi Kelangkaan Garam Nasional

Terjadi kelangkaan pasokan garam di sejumlah pelosok tanah air. Salah satu penyebabnya dinilai karena anomali cuaca yang buruk akibat tingginya curah hujan, padahal seharusnya Indonesia sudah masuk...

Otoritas Keamanan Australia Sukses Gagalkan Teror Bom Pesawat

Otoritas keamanan Australia telah suskes menggagalkan rencana teror untuk meledakan sebuah pesawat komersial dengan menggunakan bom rakitan dan gas beracun. Bom tersebut diketahui telah dirakit men...

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...