Heartline Network

Mengapa Dunia Butuh Pebisnis Perempuan?

Menyambut Hari Kartini, yang jatuh pada 21 April 2016 mendatang, #HeartlineCoffeeMorning menyajikan obrolan segar "Why The World Needs Women Entrepreneurs?" Acara ini disiarkan langsung dari Maxx Coffee Benton Junction, pada Selasa, 19 April 2016, pukul 08.00-10.00 WIB. Para pebisnis akan hadir di acara ini, sehingga bisa berjejaring dan juga berinteraksi dengan para narasumber yang kompeten, seperti Nilam Sari Setiono (Owner Kebab Turki Baba Rafi dan Founder Womenpreneur Community), Jully Tjindrawan, MBA (Owner PT. Robotic Explorer), Dr. Jacky Mussry (CEO MarkPlus, Inc) serta Djoko Kurniawan (Senior Business Consultant). 

Isu emansipasi perempuan dalam dunia bisnis, nampaknya masih harus kita arus utamakan, sehingga semakin banyak perempuan yang mau melibatkan diri dalam gerakan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan, minimal untuk keluarganya dan lebih luas untuk lingkungan dan bahkan untuk negaranya. Perempuan memiliki cara pandang yang tentu berbeda dengan cara kaum lelaki dalam menjalankan bisnis. Identik dengan perasaan, perempuan diharapkan mampu mendemonstrasikan sebuah bisnis yang mengedepankan semangat merawat daripada semangat eksploitatif, semangat berjejaring daripada berkompetisi. Penelitian di banyak negara membuktikan bahwa perempuan memiliki kekuatan luar biasa untuk meningkatkan kehidupan ekonomi sebuah negara, saat mereka dilibatkan dalam pergerakan ekonomi di komunitasnya. Karena itu, segala upaya untuk mengajak perempuan terlibat dalam bisnis, perlu kita dukung. 

Bagi Anda yang ingin berjejaring, silahkan hadir di acara ini. (YM).

 


Artikel Terkait

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...