Heartline Network

Mengapa Dunia Butuh Pebisnis Perempuan?

Menyambut Hari Kartini, yang jatuh pada 21 April 2016 mendatang, #HeartlineCoffeeMorning menyajikan obrolan segar "Why The World Needs Women Entrepreneurs?" Acara ini disiarkan langsung dari Maxx Coffee Benton Junction, pada Selasa, 19 April 2016, pukul 08.00-10.00 WIB. Para pebisnis akan hadir di acara ini, sehingga bisa berjejaring dan juga berinteraksi dengan para narasumber yang kompeten, seperti Nilam Sari Setiono (Owner Kebab Turki Baba Rafi dan Founder Womenpreneur Community), Jully Tjindrawan, MBA (Owner PT. Robotic Explorer), Dr. Jacky Mussry (CEO MarkPlus, Inc) serta Djoko Kurniawan (Senior Business Consultant). 

Isu emansipasi perempuan dalam dunia bisnis, nampaknya masih harus kita arus utamakan, sehingga semakin banyak perempuan yang mau melibatkan diri dalam gerakan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan, minimal untuk keluarganya dan lebih luas untuk lingkungan dan bahkan untuk negaranya. Perempuan memiliki cara pandang yang tentu berbeda dengan cara kaum lelaki dalam menjalankan bisnis. Identik dengan perasaan, perempuan diharapkan mampu mendemonstrasikan sebuah bisnis yang mengedepankan semangat merawat daripada semangat eksploitatif, semangat berjejaring daripada berkompetisi. Penelitian di banyak negara membuktikan bahwa perempuan memiliki kekuatan luar biasa untuk meningkatkan kehidupan ekonomi sebuah negara, saat mereka dilibatkan dalam pergerakan ekonomi di komunitasnya. Karena itu, segala upaya untuk mengajak perempuan terlibat dalam bisnis, perlu kita dukung. 

Bagi Anda yang ingin berjejaring, silahkan hadir di acara ini. (YM).

 


Artikel Terkait

Selamat Datang Gubernur Baru DKI Jakarta!

Masyarakat DKI Jakarta telah menyalurkan suaranya dalam pilkada Rabu kemarin (19/04/17). Sejumlah upaya masyarakat dikerahkan, guna untuk menggunakan hak pilih tersebut. Kini saatnya menerima hasil...

The Power of Women

Sejuta definisi nampaknya kurang untuk menggambarkan sosok wanita. Ciptaan Yang Maha Kuasa ini begitu unik, konon karena ia dijadikan dari tulang rusuk sang Adam.

Oleh sebab itulah, tidakla...

Mendagri: Pemilihan Suara Pilkada DKI Akan Berlangsung Aman

Masyarakat ibu kota bersiap menyambut pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta dengan periode masa jabatan 2017-2022, pada lusa, Rabu (19/04/17). Kandidat calon gubernur (cagub...

Taiwan Resmi Larang Sembelih Anjing Dan Kucing

Parlemen pemerintahan Taiwan secara resmi telah menyetujui Rancangan Undang-Undang (RUU) yang menyatakan larangan penyembelihan kucing dan anjing untuk dikonsumsi manusia.

Dilansir dari lam...

SIGNIFIKAN! Penumpang Transjakarta Naik 41,3 Persen Dalam 3 Bulan

Selama periode Januari – Maret 2017, jumlah pengguna moda angkutan Bus Transjakarta mengalami peningkatan sebesar 41,3 persen, dibanding periode yang sama pada tahun lalu.

Menurut dat...