Heartline Network

Menyambut Hari Kartini

Menyambut Hari Kartini, #HeartlineCoffeeMorning pada 19 April 2016 kemarin mengangkat topik "Why The World Need Women Entrepreneurs?" Program disiarkan langsung dari Maxx Coffee, Benton Junction, Lippo Karawaci, Tangerang. Beberapa tamu yang diundang menjadi pembicara adalah owner dan CEO of Kebab Turki Baba Rafi, and founder of womanpreneur Community (Nilam Sari Setiono), Owner of PT Robotic Explorer (Jully Tjindrawan, MBA), Deputy CEO MarkPlus, Inc (Dr. Jacky Mussry), dan Senior Business Consultant (Djoko Kurniawan). 

Tidak hanya kelima narasumber, beberapa partisipan pun juga ikut bergabung menyaksikan program #HeartlineCoffeeMorning langsung di lokasi. Beberapa partisipan seperti Natasya dari Action Cocach, Fransiska, seorang wedding organizer dan Vivi, seorang designer, dekor sekaligus owner dari toko Budino yang menjual berbagai perlengkapan kado di daerah Tangeran, ikut mengisi acara ini. Mereka berkesempatan untuk memberikan pertanyaan dan pendapat mereka terkait wanita dan entrepreneur.

#HeartlineCoffeeMorning kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan Caramel yang terdiri dari Risa dan Meli. Di hari yang special pula,  duet wanita ini membawakan tiga lagu sekaligus. Lagu yang dibawakan dengan judul "Tetap dalam Jiwa" dari Isyana Saraswati, "Pemeran Utama" dari Raisa dan "Pudar" dari Rossa siap menghibur heartlistener.


Artikel Terkait

Entering Competition Era With Service

Pelayanan tidak dapat dipisahkan dari para pelaku usaha apapun. Apapun usaha Anda, baik penjualan barang atau jasa, pastikan Anda memberikan pelayanan yang prima kepada para pelanggan Anda.

Ada Apa Dengan Cinta?

Bertepatan dengan momen hari kasih sayang atau yang lebih populer dikenal dengan sebutan valentine’s day, Heartline Radio Tangerang kembali mengadakan program siaran Heartline Co...

Prakiraan Cuaca Ibukota dan Sekitarnya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan bahwa, dalam dua hari ke depan hingga Rabu (15/02/17), ibukota dan sekitarnya akan diguyur hujan berpotensi sedang hingga lebat...

The Rise Of Servant Leadership

Di segala lini kehidupan, manusia dituntut untuk melayani. Baik secara profesional maupun dalam keseharian, manusia akan ikut serta dalam perannya untuk melayani ataupun dilayani.

Dalam ran...

Siap Merayakan Imlek??? Yuk Intip Makna Pernak-Pernik Khas Imlek?

Masyarakat keturunan Tionghoa sedang bersiap menyambut perayaan tahun baru Imlek. Di Indonesia sendiri, tahun baru Imlek 2568 jatuh pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017. Perayaan tahun baru Imle...