Heartline Network

Menyambut Hari Kartini

Menyambut Hari Kartini, #HeartlineCoffeeMorning pada 19 April 2016 kemarin mengangkat topik "Why The World Need Women Entrepreneurs?" Program disiarkan langsung dari Maxx Coffee, Benton Junction, Lippo Karawaci, Tangerang. Beberapa tamu yang diundang menjadi pembicara adalah owner dan CEO of Kebab Turki Baba Rafi, and founder of womanpreneur Community (Nilam Sari Setiono), Owner of PT Robotic Explorer (Jully Tjindrawan, MBA), Deputy CEO MarkPlus, Inc (Dr. Jacky Mussry), dan Senior Business Consultant (Djoko Kurniawan). 

Tidak hanya kelima narasumber, beberapa partisipan pun juga ikut bergabung menyaksikan program #HeartlineCoffeeMorning langsung di lokasi. Beberapa partisipan seperti Natasya dari Action Cocach, Fransiska, seorang wedding organizer dan Vivi, seorang designer, dekor sekaligus owner dari toko Budino yang menjual berbagai perlengkapan kado di daerah Tangeran, ikut mengisi acara ini. Mereka berkesempatan untuk memberikan pertanyaan dan pendapat mereka terkait wanita dan entrepreneur.

#HeartlineCoffeeMorning kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan Caramel yang terdiri dari Risa dan Meli. Di hari yang special pula,  duet wanita ini membawakan tiga lagu sekaligus. Lagu yang dibawakan dengan judul "Tetap dalam Jiwa" dari Isyana Saraswati, "Pemeran Utama" dari Raisa dan "Pudar" dari Rossa siap menghibur heartlistener.


Artikel Terkait

Selamat Datang Gubernur Baru DKI Jakarta!

Masyarakat DKI Jakarta telah menyalurkan suaranya dalam pilkada Rabu kemarin (19/04/17). Sejumlah upaya masyarakat dikerahkan, guna untuk menggunakan hak pilih tersebut. Kini saatnya menerima hasil...

The Power of Women

Sejuta definisi nampaknya kurang untuk menggambarkan sosok wanita. Ciptaan Yang Maha Kuasa ini begitu unik, konon karena ia dijadikan dari tulang rusuk sang Adam.

Oleh sebab itulah, tidakla...

Mendagri: Pemilihan Suara Pilkada DKI Akan Berlangsung Aman

Masyarakat ibu kota bersiap menyambut pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta dengan periode masa jabatan 2017-2022, pada lusa, Rabu (19/04/17). Kandidat calon gubernur (cagub...

Taiwan Resmi Larang Sembelih Anjing Dan Kucing

Parlemen pemerintahan Taiwan secara resmi telah menyetujui Rancangan Undang-Undang (RUU) yang menyatakan larangan penyembelihan kucing dan anjing untuk dikonsumsi manusia.

Dilansir dari lam...

SIGNIFIKAN! Penumpang Transjakarta Naik 41,3 Persen Dalam 3 Bulan

Selama periode Januari – Maret 2017, jumlah pengguna moda angkutan Bus Transjakarta mengalami peningkatan sebesar 41,3 persen, dibanding periode yang sama pada tahun lalu.

Menurut dat...