Heartline Network

Menyambut Hari Kartini

Menyambut Hari Kartini, #HeartlineCoffeeMorning pada 19 April 2016 kemarin mengangkat topik "Why The World Need Women Entrepreneurs?" Program disiarkan langsung dari Maxx Coffee, Benton Junction, Lippo Karawaci, Tangerang. Beberapa tamu yang diundang menjadi pembicara adalah owner dan CEO of Kebab Turki Baba Rafi, and founder of womanpreneur Community (Nilam Sari Setiono), Owner of PT Robotic Explorer (Jully Tjindrawan, MBA), Deputy CEO MarkPlus, Inc (Dr. Jacky Mussry), dan Senior Business Consultant (Djoko Kurniawan). 

Tidak hanya kelima narasumber, beberapa partisipan pun juga ikut bergabung menyaksikan program #HeartlineCoffeeMorning langsung di lokasi. Beberapa partisipan seperti Natasya dari Action Cocach, Fransiska, seorang wedding organizer dan Vivi, seorang designer, dekor sekaligus owner dari toko Budino yang menjual berbagai perlengkapan kado di daerah Tangeran, ikut mengisi acara ini. Mereka berkesempatan untuk memberikan pertanyaan dan pendapat mereka terkait wanita dan entrepreneur.

#HeartlineCoffeeMorning kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan Caramel yang terdiri dari Risa dan Meli. Di hari yang special pula,  duet wanita ini membawakan tiga lagu sekaligus. Lagu yang dibawakan dengan judul "Tetap dalam Jiwa" dari Isyana Saraswati, "Pemeran Utama" dari Raisa dan "Pudar" dari Rossa siap menghibur heartlistener.


Artikel Terkait

Polri: 11 WNI Masuk ke Marawi Filipina untuk Dakwah

Markas Besar Polri mengaku telah mengidentifikasi 11 warga negara Indonesia (WNI) yang masuk ke Kota Marawi di Pulau Mindanao, Filipina. Mereka menyeberang ke Filipina melalui jalur legal dan bertu...

ISIS Klaim Bertanggung Jawab atas Bom Kampung Melayu

Kelompok teror ISIS mengaku bertanggung jawab atas kejadian bom Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang terjadi pada Rabu (24/5) malam.

“Pelaksana dari serangan terhadap polisi I...

Nicky Hayden Wafat Setelah Lima Hari Dirawat Pasca Kecelakaan

Mantan juara dunia MotoGP, Nicky Hayden tak dapat diselamatkan lagi nyawanya pasca tertabrak mobil saat bersepeda lima hari lalu di pesisir Italia.

Seperti dilansir dari BBC Sport<...

Konsernya Dibom, Ariana Grande Akhirnya Buka Suara

Konser Ariana Grande menorehkan luka yang mendalam dalam salah satu sejarah musik. Bagaimana tidak, konser pertamanya di Eropa diwarnai dengan aksi ledakan yang diduga terorisme dan bunuh diri...

Jokowi Harap Umat Islam Tak Anggap Amerika sebagai Musuh

Presiden Joko Widodo memberikan pesan khusus kepada umat Islam di dunia saat konferensi "Arab Islamic American Summit”. Dia berharap konferensi yang mempertemukan pimpinan negar...