Heartline Network

Menyambut Hari Kartini

Menyambut Hari Kartini, #HeartlineCoffeeMorning pada 19 April 2016 kemarin mengangkat topik "Why The World Need Women Entrepreneurs?" Program disiarkan langsung dari Maxx Coffee, Benton Junction, Lippo Karawaci, Tangerang. Beberapa tamu yang diundang menjadi pembicara adalah owner dan CEO of Kebab Turki Baba Rafi, and founder of womanpreneur Community (Nilam Sari Setiono), Owner of PT Robotic Explorer (Jully Tjindrawan, MBA), Deputy CEO MarkPlus, Inc (Dr. Jacky Mussry), dan Senior Business Consultant (Djoko Kurniawan). 

Tidak hanya kelima narasumber, beberapa partisipan pun juga ikut bergabung menyaksikan program #HeartlineCoffeeMorning langsung di lokasi. Beberapa partisipan seperti Natasya dari Action Cocach, Fransiska, seorang wedding organizer dan Vivi, seorang designer, dekor sekaligus owner dari toko Budino yang menjual berbagai perlengkapan kado di daerah Tangeran, ikut mengisi acara ini. Mereka berkesempatan untuk memberikan pertanyaan dan pendapat mereka terkait wanita dan entrepreneur.

#HeartlineCoffeeMorning kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan Caramel yang terdiri dari Risa dan Meli. Di hari yang special pula,  duet wanita ini membawakan tiga lagu sekaligus. Lagu yang dibawakan dengan judul "Tetap dalam Jiwa" dari Isyana Saraswati, "Pemeran Utama" dari Raisa dan "Pudar" dari Rossa siap menghibur heartlistener.


Artikel Terkait

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...