Heartline Network

It's Friday Memory Night

Setiap orang punya memori dalam kehidupannya. Memori adalah tentang masa lalu; bukan masa lalu dalam arti hari, tanggal atau tahun, tetapi tentang momen yang terjadi di masa lalu. Momen selalu terjadi sekali, sebentar, sekilas dan menciptakan impresi yang mendalam. Impresi itulah yang kita bawa, meskipun kita tak lagi berada di masa lalu, meskipun kita sudah berada di masa saat ini dan nanti.

Apakah Anda ingin menyalakan kembali memori dalam hati Anda? Radio Heartline 100.6 FM Tangerang bekerja sama dengan Hotel Novotel Tangerang, mengundang Anda pecinta memori untuk ikut dalam event “It’s Friday Memory Night” yang akan diadakan di Hotel Novotel, Tangerang pada Jumat, 28 Oktober 2016, pukul 19.00 -22.00 WIB. “It’s Friday Memory Night” event adalah ejawantah program-program memori di Radio Heartline 100.6 FM (Heartline Memory dan Heartline Nostalgia) yang bisa Anda nikmati setiap weekend. Event ini juga akan dimeriahkan dengan beberapa artis, seperti S5, Regina dan deCalista.

Memang, lagu senantiasa dekat dengan memori, bahkan lagu adalah anak kandung memori. Lagu selalu mewakili jamannya untuk menyuarakan kembali semua peristiwa yang pernah Anda alami. Maka, Anda bisa mengajak keluarga Anda, khususnya dengan pasangan tercinta Anda untuk hadir di event “It’s Friday Memory Night” yang didukung Radio Heartline 100.6 FM Tangerang dan Novotel Hotel. Acara ini akan membawa Anda ke nuansa memori yang pernah Anda huni. Anda bisa bisa menghubungi Miss Dina untuk informasi dan reservasi di 08561647779.


Artikel Terkait

Polri: 11 WNI Masuk ke Marawi Filipina untuk Dakwah

Markas Besar Polri mengaku telah mengidentifikasi 11 warga negara Indonesia (WNI) yang masuk ke Kota Marawi di Pulau Mindanao, Filipina. Mereka menyeberang ke Filipina melalui jalur legal dan bertu...

ISIS Klaim Bertanggung Jawab atas Bom Kampung Melayu

Kelompok teror ISIS mengaku bertanggung jawab atas kejadian bom Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang terjadi pada Rabu (24/5) malam.

“Pelaksana dari serangan terhadap polisi I...

Nicky Hayden Wafat Setelah Lima Hari Dirawat Pasca Kecelakaan

Mantan juara dunia MotoGP, Nicky Hayden tak dapat diselamatkan lagi nyawanya pasca tertabrak mobil saat bersepeda lima hari lalu di pesisir Italia.

Seperti dilansir dari BBC Sport<...

Konsernya Dibom, Ariana Grande Akhirnya Buka Suara

Konser Ariana Grande menorehkan luka yang mendalam dalam salah satu sejarah musik. Bagaimana tidak, konser pertamanya di Eropa diwarnai dengan aksi ledakan yang diduga terorisme dan bunuh diri...

Jokowi Harap Umat Islam Tak Anggap Amerika sebagai Musuh

Presiden Joko Widodo memberikan pesan khusus kepada umat Islam di dunia saat konferensi "Arab Islamic American Summit”. Dia berharap konferensi yang mempertemukan pimpinan negar...