Heartline Network

Pecah di Malam Memori

Acara “It’s Friday Memory Night” benar-benar pecah! Meski Tangerang sempat diguyur rintik hujan pada Jumat sorenya (28/10/2016), serta kemacetan terjadi di beberapa ruas tol dan jalan arteri, tetapi acara besutan Radio Heartline 100.6 FM Tangerang, bekerja sama dengan Hotel Novotel Tangerang, pada Jumat kemarin tetap berlangsung dengan meriah. Acara dengan konsep semi indoor-outdoor ini membludak dihadiri komunitas pendengar Radio Heartline 100.6 FM Tangerang.

Selain beberapa artis yang turut menggoyang panggung, seperti Regina, S5 dan DeCalista, ada juga penampilan DJ Kitting Lee, yang merupakan guru dan pendiri sekolah DJ di Indonesia, sekaligus Crew Radio Heartline 100.6 FM Tangerang. Tak tahan hanya duduk, pada pendengar akhirnya maju ke depan panggung dan turut berdansa, menari dan berjoget seiring dengan dentuman musik yang diremix oleh sang DJ.

Lagu-lagu memori juga semakin mendayung perasaan dan hati puluhan komunitas pendengar yang hadir yang memenuhi beranda resto di Hotel Novotel. Mereka turut bernanyi, melambaikan tangan dan berjingkrak saat musik menghentak.

“It’’s Friday Memory Night benar-benar menjadi acara yang menghibur,” Ujar Deka, salah satu pendengar yang hadir di acara itu. Anda yang belum sempat hadir di acara ini, tak perlu khawatir, karena acara memory night seperti ini akan diadakan lagi. Untuk itu, agar lebih tahu informasinya, pantengin terus Radio Heartline 100.6 Tangerang di program Heartline Memory dan Heartline Nostalgia.  


Artikel Terkait

ISIS Klaim Bertanggung Jawab atas Bom Kampung Melayu

Kelompok teror ISIS mengaku bertanggung jawab atas kejadian bom Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang terjadi pada Rabu (24/5) malam.

“Pelaksana dari serangan terhadap polisi I...

Nicky Hayden Wafat Setelah Lima Hari Dirawat Pasca Kecelakaan

Mantan juara dunia MotoGP, Nicky Hayden tak dapat diselamatkan lagi nyawanya pasca tertabrak mobil saat bersepeda lima hari lalu di pesisir Italia.

Seperti dilansir dari BBC Sport<...

Konsernya Dibom, Ariana Grande Akhirnya Buka Suara

Konser Ariana Grande menorehkan luka yang mendalam dalam salah satu sejarah musik. Bagaimana tidak, konser pertamanya di Eropa diwarnai dengan aksi ledakan yang diduga terorisme dan bunuh diri...

Jokowi Harap Umat Islam Tak Anggap Amerika sebagai Musuh

Presiden Joko Widodo memberikan pesan khusus kepada umat Islam di dunia saat konferensi "Arab Islamic American Summit”. Dia berharap konferensi yang mempertemukan pimpinan negar...

Mengaum atau Mengembik?

Setiap tanggal 20 Mei, bangsa kita memperingati hari yang bersejarah yakni Hari Kebangkitan Nasional, yang diambil dari peristiwa lahirnya organisasi Boedi Oetomo tahun 1908. Mengapa lahirnya Boedi...