Heartline Network

Pecah di Malam Memori

Acara “It’s Friday Memory Night” benar-benar pecah! Meski Tangerang sempat diguyur rintik hujan pada Jumat sorenya (28/10/2016), serta kemacetan terjadi di beberapa ruas tol dan jalan arteri, tetapi acara besutan Radio Heartline 100.6 FM Tangerang, bekerja sama dengan Hotel Novotel Tangerang, pada Jumat kemarin tetap berlangsung dengan meriah. Acara dengan konsep semi indoor-outdoor ini membludak dihadiri komunitas pendengar Radio Heartline 100.6 FM Tangerang.

Selain beberapa artis yang turut menggoyang panggung, seperti Regina, S5 dan DeCalista, ada juga penampilan DJ Kitting Lee, yang merupakan guru dan pendiri sekolah DJ di Indonesia, sekaligus Crew Radio Heartline 100.6 FM Tangerang. Tak tahan hanya duduk, pada pendengar akhirnya maju ke depan panggung dan turut berdansa, menari dan berjoget seiring dengan dentuman musik yang diremix oleh sang DJ.

Lagu-lagu memori juga semakin mendayung perasaan dan hati puluhan komunitas pendengar yang hadir yang memenuhi beranda resto di Hotel Novotel. Mereka turut bernanyi, melambaikan tangan dan berjingkrak saat musik menghentak.

“It’’s Friday Memory Night benar-benar menjadi acara yang menghibur,” Ujar Deka, salah satu pendengar yang hadir di acara itu. Anda yang belum sempat hadir di acara ini, tak perlu khawatir, karena acara memory night seperti ini akan diadakan lagi. Untuk itu, agar lebih tahu informasinya, pantengin terus Radio Heartline 100.6 Tangerang di program Heartline Memory dan Heartline Nostalgia.  


Artikel Terkait

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...

Menelisik Kiprah Ronny F. Sompie Dalam Perjalanan Karirnya

Rangkaian program siaran bincang pagi Heartline Coffee Morning kembali diadakan Radio Heartline, kemarin (04/07/17). Bertempat di Heart Studio, Gd. Heartline Center lantai 4, siaran langsung terseb...