Heartline Network

How to Increase Your Sales?

Profesi sales saat ini menjadi bagian yang sangat penting bagi sebuah bisnis. Di tengah munculnya para pesaing, keluarnya produk-produk yang sama, membuat profesi sales menjadi ujung tombak dalam menjalankan sebuah bisnis. Tak ada waktu untuk coba-coba, tak ada waktu untuk diskusi lama-lama; saatnya, apapun bisnis Anda, Anda harus melakukan penjualan.

Tak peduli Anda berada di industri seperti apa, kita sekarang menyadari bahwa cara-cara menjual yang beberapa waktu lalu berhasil, kini cara seperti itu tak lagi menjadi jaminan. Anda perlu menemukan cara-cara terbaru, kreatif sesuai dengan trend dan keinginan market Anda. Karena itu, Anda perlu memahami niche market bisnis Anda.

Perlu sebuah training yang mengembangkan kapasitas pada para sales, sehingga mereka bisa menjadi aset perusahaan yang efektif dalam melakukan aktivitas penjualan. Radio Heartline 100.6 FM Tangerang, bekerja sama dengan DK Consulting dan Emico International, membuat training “How to Increase Your Sales”, dengan narasumber Djoko Kurniawan, mentor 250 UMKM, Senior Business Consultant dan Columnist. Training ini akan lebih banyak simulasi praktek, sehingga lebih efektif bagi sales Anda untuk belajar ilmu-ilmu dan pendekatan baru dalam sales.

Anda bisa mengirimkan staf sales Anda ke acara ini, hanya investasi Rp 100.000,- atau Rp 250.000,- untuk 3 orang. Training ini akan me-recharge dan menyegarkan kembali semangat dan pengetahuan para sales Anda. Acara ini akan diadakan di Heartline Center Building, Jl. Permatasari 1000, Villa Permata, Lippo Village, Tangerang. Diadakan pada hari Selasa, 8 November 2016, pukul 13.00 – 15.30 WIB. Informasi dan pendaftaran Anda bisa menghubungi via WA/SMS 08118661866 atau telpon ke (021) 59494223 dengan Daniel.

Anda kami tunggu di acara ini. Sales people merupakan profesi yang paling dibutuhkan dan tidak ada perusahaan yang bisa survive tanpanya. Anda akan mencapai sukses dengan terus belajar dan mempraktekkan apa yang Anda ketahui dengan konsisten dan persisten.


Artikel Terkait

Ada Apa Dengan Cinta?

Bertepatan dengan momen hari kasih sayang atau yang lebih populer dikenal dengan sebutan valentine’s day, Heartline Radio Tangerang kembali mengadakan program siaran Heartline Co...

Prakiraan Cuaca Ibukota dan Sekitarnya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan bahwa, dalam dua hari ke depan hingga Rabu (15/02/17), ibukota dan sekitarnya akan diguyur hujan berpotensi sedang hingga lebat...

The Rise Of Servant Leadership

Di segala lini kehidupan, manusia dituntut untuk melayani. Baik secara profesional maupun dalam keseharian, manusia akan ikut serta dalam perannya untuk melayani ataupun dilayani.

Dalam ran...

Siap Merayakan Imlek??? Yuk Intip Makna Pernak-Pernik Khas Imlek?

Masyarakat keturunan Tionghoa sedang bersiap menyambut perayaan tahun baru Imlek. Di Indonesia sendiri, tahun baru Imlek 2568 jatuh pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017. Perayaan tahun baru Imle...

AKHIRNYA TERUNGKAP! Inilah Rahasia Bisnis Orang Tionghoa

Etnis Tionghoa adalah contoh bangsa pendatang yang sukses di Indonesia. Sejarah mencatat bahwa etnis Tionghoa banyak mendominasi berbagai sektor penting di negara ini, diantaranya: pemerintahan, pe...