Heartline Network

How to Increase Your Sales?

Profesi sales saat ini menjadi bagian yang sangat penting bagi sebuah bisnis. Di tengah munculnya para pesaing, keluarnya produk-produk yang sama, membuat profesi sales menjadi ujung tombak dalam menjalankan sebuah bisnis. Tak ada waktu untuk coba-coba, tak ada waktu untuk diskusi lama-lama; saatnya, apapun bisnis Anda, Anda harus melakukan penjualan.

Tak peduli Anda berada di industri seperti apa, kita sekarang menyadari bahwa cara-cara menjual yang beberapa waktu lalu berhasil, kini cara seperti itu tak lagi menjadi jaminan. Anda perlu menemukan cara-cara terbaru, kreatif sesuai dengan trend dan keinginan market Anda. Karena itu, Anda perlu memahami niche market bisnis Anda.

Perlu sebuah training yang mengembangkan kapasitas pada para sales, sehingga mereka bisa menjadi aset perusahaan yang efektif dalam melakukan aktivitas penjualan. Radio Heartline 100.6 FM Tangerang, bekerja sama dengan DK Consulting dan Emico International, membuat training “How to Increase Your Sales”, dengan narasumber Djoko Kurniawan, mentor 250 UMKM, Senior Business Consultant dan Columnist. Training ini akan lebih banyak simulasi praktek, sehingga lebih efektif bagi sales Anda untuk belajar ilmu-ilmu dan pendekatan baru dalam sales.

Anda bisa mengirimkan staf sales Anda ke acara ini, hanya investasi Rp 100.000,- atau Rp 250.000,- untuk 3 orang. Training ini akan me-recharge dan menyegarkan kembali semangat dan pengetahuan para sales Anda. Acara ini akan diadakan di Heartline Center Building, Jl. Permatasari 1000, Villa Permata, Lippo Village, Tangerang. Diadakan pada hari Selasa, 8 November 2016, pukul 13.00 – 15.30 WIB. Informasi dan pendaftaran Anda bisa menghubungi via WA/SMS 08118661866 atau telpon ke (021) 59494223 dengan Daniel.

Anda kami tunggu di acara ini. Sales people merupakan profesi yang paling dibutuhkan dan tidak ada perusahaan yang bisa survive tanpanya. Anda akan mencapai sukses dengan terus belajar dan mempraktekkan apa yang Anda ketahui dengan konsisten dan persisten.


Artikel Terkait

Jurus Jitu Isi Ulang Uang Elektronik Tanpa Biaya Tambahan

Gencarnya usaha pemerintah untuk mengajak warganya bermigrasi menggunakan uang elektronik (e-money) dengan tujuan mempermudah aktifitas keseharian, nampaknya tidak semudah itu dilaksanakan...

Mengenal Sosok Presiden Wanita Pertama Singapura

Ada yang unik pada pemilihan presiden Singapura tahun ini. Pasalnya, Singapura tidak perlu repot-repot menggelar pemungutan suara tahun ini.

Halimah Yacob, sang mantan Ketua Parlemen Singap...

Menilik Konflik Kemanusiaan di Rakhine

Konflik kemanusiaan terhadap etnis Rohingnya di Rakhine, Myanmar, kembali terjadi dan menjadi sorotan dunia internasional. Berbagai lapisan masyarakat di berbagai negara turut prihatin akan kondisi...

Dunia Kecam Uji Coba Nuklir Korut

Korea Utara (Korut) yang terkenal sebagai negara komunis, telah mendapat banyak kecaman dari internasional. Pasalnya, Korut telah menggelar uji coba nuklir terbarunya pada Minggu (3/9) yang lalu. U...

Memperingati HUT RI Ke-72, Polda Banten Gelar Istighosah Kemerdekaan

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Polda Banten menggelar acara Istighosah Kemerdekaan pada hari Sabtu (26/06/17) lalu. Acara dimulai sekitar pukul 20.30 dan ...