Heartline Network

How to Increase Your Sales?

Profesi sales saat ini menjadi bagian yang sangat penting bagi sebuah bisnis. Di tengah munculnya para pesaing, keluarnya produk-produk yang sama, membuat profesi sales menjadi ujung tombak dalam menjalankan sebuah bisnis. Tak ada waktu untuk coba-coba, tak ada waktu untuk diskusi lama-lama; saatnya, apapun bisnis Anda, Anda harus melakukan penjualan.

Tak peduli Anda berada di industri seperti apa, kita sekarang menyadari bahwa cara-cara menjual yang beberapa waktu lalu berhasil, kini cara seperti itu tak lagi menjadi jaminan. Anda perlu menemukan cara-cara terbaru, kreatif sesuai dengan trend dan keinginan market Anda. Karena itu, Anda perlu memahami niche market bisnis Anda.

Perlu sebuah training yang mengembangkan kapasitas pada para sales, sehingga mereka bisa menjadi aset perusahaan yang efektif dalam melakukan aktivitas penjualan. Radio Heartline 100.6 FM Tangerang, bekerja sama dengan DK Consulting dan Emico International, membuat training “How to Increase Your Sales”, dengan narasumber Djoko Kurniawan, mentor 250 UMKM, Senior Business Consultant dan Columnist. Training ini akan lebih banyak simulasi praktek, sehingga lebih efektif bagi sales Anda untuk belajar ilmu-ilmu dan pendekatan baru dalam sales.

Anda bisa mengirimkan staf sales Anda ke acara ini, hanya investasi Rp 100.000,- atau Rp 250.000,- untuk 3 orang. Training ini akan me-recharge dan menyegarkan kembali semangat dan pengetahuan para sales Anda. Acara ini akan diadakan di Heartline Center Building, Jl. Permatasari 1000, Villa Permata, Lippo Village, Tangerang. Diadakan pada hari Selasa, 8 November 2016, pukul 13.00 – 15.30 WIB. Informasi dan pendaftaran Anda bisa menghubungi via WA/SMS 08118661866 atau telpon ke (021) 59494223 dengan Daniel.

Anda kami tunggu di acara ini. Sales people merupakan profesi yang paling dibutuhkan dan tidak ada perusahaan yang bisa survive tanpanya. Anda akan mencapai sukses dengan terus belajar dan mempraktekkan apa yang Anda ketahui dengan konsisten dan persisten.


Artikel Terkait

Selamat Datang Gubernur Baru DKI Jakarta!

Masyarakat DKI Jakarta telah menyalurkan suaranya dalam pilkada Rabu kemarin (19/04/17). Sejumlah upaya masyarakat dikerahkan, guna untuk menggunakan hak pilih tersebut. Kini saatnya menerima hasil...

The Power of Women

Sejuta definisi nampaknya kurang untuk menggambarkan sosok wanita. Ciptaan Yang Maha Kuasa ini begitu unik, konon karena ia dijadikan dari tulang rusuk sang Adam.

Oleh sebab itulah, tidakla...

Mendagri: Pemilihan Suara Pilkada DKI Akan Berlangsung Aman

Masyarakat ibu kota bersiap menyambut pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta dengan periode masa jabatan 2017-2022, pada lusa, Rabu (19/04/17). Kandidat calon gubernur (cagub...

Taiwan Resmi Larang Sembelih Anjing Dan Kucing

Parlemen pemerintahan Taiwan secara resmi telah menyetujui Rancangan Undang-Undang (RUU) yang menyatakan larangan penyembelihan kucing dan anjing untuk dikonsumsi manusia.

Dilansir dari lam...

SIGNIFIKAN! Penumpang Transjakarta Naik 41,3 Persen Dalam 3 Bulan

Selama periode Januari – Maret 2017, jumlah pengguna moda angkutan Bus Transjakarta mengalami peningkatan sebesar 41,3 persen, dibanding periode yang sama pada tahun lalu.

Menurut dat...