Heartline Network

How to Increase Your Sales?

Profesi sales saat ini menjadi bagian yang sangat penting bagi sebuah bisnis. Di tengah munculnya para pesaing, keluarnya produk-produk yang sama, membuat profesi sales menjadi ujung tombak dalam menjalankan sebuah bisnis. Tak ada waktu untuk coba-coba, tak ada waktu untuk diskusi lama-lama; saatnya, apapun bisnis Anda, Anda harus melakukan penjualan.

Tak peduli Anda berada di industri seperti apa, kita sekarang menyadari bahwa cara-cara menjual yang beberapa waktu lalu berhasil, kini cara seperti itu tak lagi menjadi jaminan. Anda perlu menemukan cara-cara terbaru, kreatif sesuai dengan trend dan keinginan market Anda. Karena itu, Anda perlu memahami niche market bisnis Anda.

Perlu sebuah training yang mengembangkan kapasitas pada para sales, sehingga mereka bisa menjadi aset perusahaan yang efektif dalam melakukan aktivitas penjualan. Radio Heartline 100.6 FM Tangerang, bekerja sama dengan DK Consulting dan Emico International, membuat training “How to Increase Your Sales”, dengan narasumber Djoko Kurniawan, mentor 250 UMKM, Senior Business Consultant dan Columnist. Training ini akan lebih banyak simulasi praktek, sehingga lebih efektif bagi sales Anda untuk belajar ilmu-ilmu dan pendekatan baru dalam sales.

Anda bisa mengirimkan staf sales Anda ke acara ini, hanya investasi Rp 100.000,- atau Rp 250.000,- untuk 3 orang. Training ini akan me-recharge dan menyegarkan kembali semangat dan pengetahuan para sales Anda. Acara ini akan diadakan di Heartline Center Building, Jl. Permatasari 1000, Villa Permata, Lippo Village, Tangerang. Diadakan pada hari Selasa, 8 November 2016, pukul 13.00 – 15.30 WIB. Informasi dan pendaftaran Anda bisa menghubungi via WA/SMS 08118661866 atau telpon ke (021) 59494223 dengan Daniel.

Anda kami tunggu di acara ini. Sales people merupakan profesi yang paling dibutuhkan dan tidak ada perusahaan yang bisa survive tanpanya. Anda akan mencapai sukses dengan terus belajar dan mempraktekkan apa yang Anda ketahui dengan konsisten dan persisten.


Artikel Terkait

Polri: 11 WNI Masuk ke Marawi Filipina untuk Dakwah

Markas Besar Polri mengaku telah mengidentifikasi 11 warga negara Indonesia (WNI) yang masuk ke Kota Marawi di Pulau Mindanao, Filipina. Mereka menyeberang ke Filipina melalui jalur legal dan bertu...

ISIS Klaim Bertanggung Jawab atas Bom Kampung Melayu

Kelompok teror ISIS mengaku bertanggung jawab atas kejadian bom Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang terjadi pada Rabu (24/5) malam.

“Pelaksana dari serangan terhadap polisi I...

Nicky Hayden Wafat Setelah Lima Hari Dirawat Pasca Kecelakaan

Mantan juara dunia MotoGP, Nicky Hayden tak dapat diselamatkan lagi nyawanya pasca tertabrak mobil saat bersepeda lima hari lalu di pesisir Italia.

Seperti dilansir dari BBC Sport<...

Konsernya Dibom, Ariana Grande Akhirnya Buka Suara

Konser Ariana Grande menorehkan luka yang mendalam dalam salah satu sejarah musik. Bagaimana tidak, konser pertamanya di Eropa diwarnai dengan aksi ledakan yang diduga terorisme dan bunuh diri...

Jokowi Harap Umat Islam Tak Anggap Amerika sebagai Musuh

Presiden Joko Widodo memberikan pesan khusus kepada umat Islam di dunia saat konferensi "Arab Islamic American Summit”. Dia berharap konferensi yang mempertemukan pimpinan negar...