Heartline Network

Business, Art and Lifestyle

 Radio Heartline 100.6 FM Tangerang dan Heartline Network, menjalin kerjsa sama dengan Emico International dan sekolah BPK Penabur, pada Selasa ini (8 November 2016) akan mengadakan #HeartlineCoffeeMorning Roadshow di BPK Penabur Bintaro Jaya. Topik yang akan diangkat hari ini adalah “Business and Lifestyle” dengan beberapa pembicara; seperti Djoko Kurniawan (Senior Business Consultant, Trisya Suherman (CEO dan Founder Bambu Spa), Tabita Roselin (Artis), Sukarni Spd, M.M (Kepada Jenjang SDK BPK Penabur Jakarta). Tentu saja acara ini akan dimoderatori oleh Bung Jose M (Direktur Radio Heartline 100.6 FM Tangerang).

BPK Penabur Bintaro Jaya sendiri memfokuskan pada bidang art, sehingga rencananya, pada hari ini, di sela-sela acara 08.00-10.00 WIB, akan ada penampilan seni dari anak-anak SMAK untuk meramaikan diskusi di pagi ini. Selain beberapa penampilan seni yang sudah disiapkan oleh anak-anak BPK Penabur Bintaro Jaya, akan ada juga penampilan dari Tabita Roselin, dengan menyanyikan beberapa lagu.

Anda bisa datang langsung ke BPK Penabur Bintaro Jaya untuk nimbrung dalam diskusi ini, atau Anda juga bisa mendengarkan di jaringan Heartline Network yang akan merelay siaran ini, baik di Jabodetabek (100.6 FM), di Lampung (91.7 FM), di Samarinda (94.4 FM), di Berau (95.9 FM), di Bali (92.2 FM) dan di Harmoni FM Makasar di Takalar (97.0 FM). Anda juga bisa mendengarkan melalui streaming di www.heartline.co.id atau melalui applikasi di Playstore dengan unduh dulu, kata kunci: Heartline Karawaci.

Radio Heartline 100.6 FM Tangerang, selalu membuat #HeartlineCoffeeMorning Roadshow setiap hari Selasa. Dengarkan terus dan dapatkan ilmu dan inspirasinya. 


Artikel Terkait

Presiden Jokowi dan Wapres JK Kompak Kenakan Pakaian Adat Saat Sidang Tahunan MPR

Ada penampilan yang unik dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, pada sidang tahunan MPR. Pasalnya, kedua figur pemimpin negara Indonesia ini, kompak menge...

Ironi Kelangkaan Garam Nasional

Terjadi kelangkaan pasokan garam di sejumlah pelosok tanah air. Salah satu penyebabnya dinilai karena anomali cuaca yang buruk akibat tingginya curah hujan, padahal seharusnya Indonesia sudah masuk...

Otoritas Keamanan Australia Sukses Gagalkan Teror Bom Pesawat

Otoritas keamanan Australia telah suskes menggagalkan rencana teror untuk meledakan sebuah pesawat komersial dengan menggunakan bom rakitan dan gas beracun. Bom tersebut diketahui telah dirakit men...

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...