Heartline Network

Business, Art and Lifestyle

 Radio Heartline 100.6 FM Tangerang dan Heartline Network, menjalin kerjsa sama dengan Emico International dan sekolah BPK Penabur, pada Selasa ini (8 November 2016) akan mengadakan #HeartlineCoffeeMorning Roadshow di BPK Penabur Bintaro Jaya. Topik yang akan diangkat hari ini adalah “Business and Lifestyle” dengan beberapa pembicara; seperti Djoko Kurniawan (Senior Business Consultant, Trisya Suherman (CEO dan Founder Bambu Spa), Tabita Roselin (Artis), Sukarni Spd, M.M (Kepada Jenjang SDK BPK Penabur Jakarta). Tentu saja acara ini akan dimoderatori oleh Bung Jose M (Direktur Radio Heartline 100.6 FM Tangerang).

BPK Penabur Bintaro Jaya sendiri memfokuskan pada bidang art, sehingga rencananya, pada hari ini, di sela-sela acara 08.00-10.00 WIB, akan ada penampilan seni dari anak-anak SMAK untuk meramaikan diskusi di pagi ini. Selain beberapa penampilan seni yang sudah disiapkan oleh anak-anak BPK Penabur Bintaro Jaya, akan ada juga penampilan dari Tabita Roselin, dengan menyanyikan beberapa lagu.

Anda bisa datang langsung ke BPK Penabur Bintaro Jaya untuk nimbrung dalam diskusi ini, atau Anda juga bisa mendengarkan di jaringan Heartline Network yang akan merelay siaran ini, baik di Jabodetabek (100.6 FM), di Lampung (91.7 FM), di Samarinda (94.4 FM), di Berau (95.9 FM), di Bali (92.2 FM) dan di Harmoni FM Makasar di Takalar (97.0 FM). Anda juga bisa mendengarkan melalui streaming di www.heartline.co.id atau melalui applikasi di Playstore dengan unduh dulu, kata kunci: Heartline Karawaci.

Radio Heartline 100.6 FM Tangerang, selalu membuat #HeartlineCoffeeMorning Roadshow setiap hari Selasa. Dengarkan terus dan dapatkan ilmu dan inspirasinya. 


Artikel Terkait

Ada 2,3 Juta Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek

Puncak arus mudik untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438H sudah dimulai sejak tadi malam, Kamis (23/6). Data di Kementerian Perhubungan mencatat jumlah kendaraan yang meninggalkan Jabodetabek per...

Kemenkes Siagakan Ambulans 24 Jam di Jalur Mudik

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyediakan fasilitas layanan kesehatan di sejumlah titik jalur mudik selama arus mudik dan arus balik lebaran 2017.

Fasilitas layanan kesehatan itu di...

Kesalehan Sosial

Bangsa Indonesia adalah bangsa yang majemuk, bangsa yang terbentuk dari segala keberagaman warga negaranya. Lalu apakah dengan segala keanekaragaman ini, justru menghilangkan keunikan Indonesia itu...

Belasan WNI Terjebak Konflik Marawi Dipulangkan Besok

Kementerian Luar Negeri menyatakan Konsulat Jenderal RI di Kota Davao, Filipina, akan memulangkan 17 warga Indonesia yang sempat terjebak konflik di Marawi, besok.

Konflik yang melibat...

Presiden Teken Pembentukan Badan Pemantapan Pancasila

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto menyatakan, pembentukan lembaga atau badan pemantapan Pancasila yang sempat digagas pada awal tahun ini sudah ditandatangani Presiden...