Heartline Network

Markplus Conference 2017

Konferensi marketing terbesar di Asia hadir kembali! The 11th Annual MarkPlus Conference. Acara yang selalu dinantikan di setiap tahun ini akan digelar di Ballroom, Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta pada tanggal 8 Desember 2016.

Seminar ini akan memberikan gambaran secara komprehensif mengenai prediksi dan tren marketing di Indonesia di tahun yang akan datang. Salah satu sesi paling ditunggu dalam adalah Industry Outlook bersama pakar marketing Hermawan Kartajaya dan para asosiasi besar di Indonesia.

Acara ini akan dihadiri oleh 5000 peserta, 500 perusahaan, dan 50 pembicara lokal maupun internasional. Ayo bergabung ke MarkPlus Conference 2017 and be the real marketeers! Untuk Informasi dan tiket kunjungi http://www.markplusinc.com/markplusconference/ atau toll free number di 0-800-188-1111.


Artikel Terkait

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...

Menelisik Kiprah Ronny F. Sompie Dalam Perjalanan Karirnya

Rangkaian program siaran bincang pagi Heartline Coffee Morning kembali diadakan Radio Heartline, kemarin (04/07/17). Bertempat di Heart Studio, Gd. Heartline Center lantai 4, siaran langsung terseb...