Heartline Network

Gubernur Lampung Ridho Ficardo Buka Krakatoa Bike Week 2016

HeartlineFm, Bandar Lampung - Jumat malam (25/11/2016), Gubernur Lampung Ridho Ficardo nampaknya tidak bersabar untuk membuka sekaligus ambil bagian pada kegiatan Krakatoa Bike Week 2016. Malam ini gelaran Krakatoa Bike Week 2016 resmi dibuka oleh Gubernur Lampung di Lapangan Merah Enggal, Bandar Lampung. 

Yang menarik dari kegiatan malam ini adalah, Gubernur Ridho mengendarai motor kesayangannya saat kuliah di Bandung. Gubernur Ridho beranjak dari Rumah Dinas Gubernur menuju Lapangan Merah Enggal dengan mengendarai Honda NSR 150 RR bersama putra kesayangannya M. Rivan Ficardo lengkap dengan atribut bikers. Sembari membuka kegiatan Krakatoa Bike Week 2016, Gunernur Ridho nampaknya bernostalgia dengan motor kesayangannya semasa kuliah. Honda NSR 150 RR nampak tetap apik terawat.

Gubernur Ridho berharap kegiatan Krakatoa Bike Week 2016 dapat menjadi ajang promosi pariwisata Provinsi Lampung. Provinsi Lampung diharapkan menjadi destinasi para bikers dari seluruh Indonesia. (GD)


Artikel Terkait

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...