Heartline Network

Gubernur Lampung Ridho Ficardo Buka Krakatoa Bike Week 2016

HeartlineFm, Bandar Lampung - Jumat malam (25/11/2016), Gubernur Lampung Ridho Ficardo nampaknya tidak bersabar untuk membuka sekaligus ambil bagian pada kegiatan Krakatoa Bike Week 2016. Malam ini gelaran Krakatoa Bike Week 2016 resmi dibuka oleh Gubernur Lampung di Lapangan Merah Enggal, Bandar Lampung. 

Yang menarik dari kegiatan malam ini adalah, Gubernur Ridho mengendarai motor kesayangannya saat kuliah di Bandung. Gubernur Ridho beranjak dari Rumah Dinas Gubernur menuju Lapangan Merah Enggal dengan mengendarai Honda NSR 150 RR bersama putra kesayangannya M. Rivan Ficardo lengkap dengan atribut bikers. Sembari membuka kegiatan Krakatoa Bike Week 2016, Gunernur Ridho nampaknya bernostalgia dengan motor kesayangannya semasa kuliah. Honda NSR 150 RR nampak tetap apik terawat.

Gubernur Ridho berharap kegiatan Krakatoa Bike Week 2016 dapat menjadi ajang promosi pariwisata Provinsi Lampung. Provinsi Lampung diharapkan menjadi destinasi para bikers dari seluruh Indonesia. (GD)


Artikel Terkait

Selamat Datang Gubernur Baru DKI Jakarta!

Masyarakat DKI Jakarta telah menyalurkan suaranya dalam pilkada Rabu kemarin (19/04/17). Sejumlah upaya masyarakat dikerahkan, guna untuk menggunakan hak pilih tersebut. Kini saatnya menerima hasil...

The Power of Women

Sejuta definisi nampaknya kurang untuk menggambarkan sosok wanita. Ciptaan Yang Maha Kuasa ini begitu unik, konon karena ia dijadikan dari tulang rusuk sang Adam.

Oleh sebab itulah, tidakla...

Mendagri: Pemilihan Suara Pilkada DKI Akan Berlangsung Aman

Masyarakat ibu kota bersiap menyambut pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta dengan periode masa jabatan 2017-2022, pada lusa, Rabu (19/04/17). Kandidat calon gubernur (cagub...

Taiwan Resmi Larang Sembelih Anjing Dan Kucing

Parlemen pemerintahan Taiwan secara resmi telah menyetujui Rancangan Undang-Undang (RUU) yang menyatakan larangan penyembelihan kucing dan anjing untuk dikonsumsi manusia.

Dilansir dari lam...

SIGNIFIKAN! Penumpang Transjakarta Naik 41,3 Persen Dalam 3 Bulan

Selama periode Januari – Maret 2017, jumlah pengguna moda angkutan Bus Transjakarta mengalami peningkatan sebesar 41,3 persen, dibanding periode yang sama pada tahun lalu.

Menurut dat...