Heartline Network

Gubernur Lampung Menjadi Pembina Upacara

HeartlineFM, Bandar Lampung - Gubernur Lampung menjadi pembina upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-45 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2016 di Lapangan Korpri Kantor Gubernur, Selasa (29/11/2016).

Bersama Korpri meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme aparatur sipil negara. Sangat tepat semangatnya dalam menghadapi Pilkada 2017. Jadikan momentum Pilkada serentak 2017 ini sebagai ujian netralitas dan profesionalisme saudara-saudara. Ujian untuk menerapkan Panca Prasetya Korpri." Ridho Ficardo membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo.

"Fokuslah energi pada intisari pelayanan publik. Yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. Untuk itu setiap anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa. Teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa semakin murah dan baik," lanjut Ridho.

Setelah upacara Gubernur memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun kepada Sekda Provinsi Lampung Sutono dan Asisten IV Hamartoni Ahadist, Satyalancana Karya Satya  20 tahun kepada Kabiro Hukum zulfikar, dan Satyalancana Karya Satya 10 tahun kepada Anisa Fibian dan Utin Rizanti.

Hadir di upacara ini Fokorpimda, Sekretaris Daerah, para staf ahli, para asisten, Kaban/Kadis/Karo/Kasatker. eselon III dan eselon IV.


Artikel Terkait

Jurus Jitu Isi Ulang Uang Elektronik Tanpa Biaya Tambahan

Gencarnya usaha pemerintah untuk mengajak warganya bermigrasi menggunakan uang elektronik (e-money) dengan tujuan mempermudah aktifitas keseharian, nampaknya tidak semudah itu dilaksanakan...

Mengenal Sosok Presiden Wanita Pertama Singapura

Ada yang unik pada pemilihan presiden Singapura tahun ini. Pasalnya, Singapura tidak perlu repot-repot menggelar pemungutan suara tahun ini.

Halimah Yacob, sang mantan Ketua Parlemen Singap...

Menilik Konflik Kemanusiaan di Rakhine

Konflik kemanusiaan terhadap etnis Rohingnya di Rakhine, Myanmar, kembali terjadi dan menjadi sorotan dunia internasional. Berbagai lapisan masyarakat di berbagai negara turut prihatin akan kondisi...

Dunia Kecam Uji Coba Nuklir Korut

Korea Utara (Korut) yang terkenal sebagai negara komunis, telah mendapat banyak kecaman dari internasional. Pasalnya, Korut telah menggelar uji coba nuklir terbarunya pada Minggu (3/9) yang lalu. U...

Memperingati HUT RI Ke-72, Polda Banten Gelar Istighosah Kemerdekaan

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Polda Banten menggelar acara Istighosah Kemerdekaan pada hari Sabtu (26/06/17) lalu. Acara dimulai sekitar pukul 20.30 dan ...