Heartline Network

Gubernur Lampung Menjadi Pembina Upacara

HeartlineFM, Bandar Lampung - Gubernur Lampung menjadi pembina upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-45 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2016 di Lapangan Korpri Kantor Gubernur, Selasa (29/11/2016).

Bersama Korpri meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme aparatur sipil negara. Sangat tepat semangatnya dalam menghadapi Pilkada 2017. Jadikan momentum Pilkada serentak 2017 ini sebagai ujian netralitas dan profesionalisme saudara-saudara. Ujian untuk menerapkan Panca Prasetya Korpri." Ridho Ficardo membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo.

"Fokuslah energi pada intisari pelayanan publik. Yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. Untuk itu setiap anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa. Teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa semakin murah dan baik," lanjut Ridho.

Setelah upacara Gubernur memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun kepada Sekda Provinsi Lampung Sutono dan Asisten IV Hamartoni Ahadist, Satyalancana Karya Satya  20 tahun kepada Kabiro Hukum zulfikar, dan Satyalancana Karya Satya 10 tahun kepada Anisa Fibian dan Utin Rizanti.

Hadir di upacara ini Fokorpimda, Sekretaris Daerah, para staf ahli, para asisten, Kaban/Kadis/Karo/Kasatker. eselon III dan eselon IV.


Artikel Terkait

Ada Apa Dengan Cinta?

Bertepatan dengan momen hari kasih sayang atau yang lebih populer dikenal dengan sebutan valentine’s day, Heartline Radio Tangerang kembali mengadakan program siaran Heartline Co...

Prakiraan Cuaca Ibukota dan Sekitarnya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan bahwa, dalam dua hari ke depan hingga Rabu (15/02/17), ibukota dan sekitarnya akan diguyur hujan berpotensi sedang hingga lebat...

The Rise Of Servant Leadership

Di segala lini kehidupan, manusia dituntut untuk melayani. Baik secara profesional maupun dalam keseharian, manusia akan ikut serta dalam perannya untuk melayani ataupun dilayani.

Dalam ran...

Siap Merayakan Imlek??? Yuk Intip Makna Pernak-Pernik Khas Imlek?

Masyarakat keturunan Tionghoa sedang bersiap menyambut perayaan tahun baru Imlek. Di Indonesia sendiri, tahun baru Imlek 2568 jatuh pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017. Perayaan tahun baru Imle...

AKHIRNYA TERUNGKAP! Inilah Rahasia Bisnis Orang Tionghoa

Etnis Tionghoa adalah contoh bangsa pendatang yang sukses di Indonesia. Sejarah mencatat bahwa etnis Tionghoa banyak mendominasi berbagai sektor penting di negara ini, diantaranya: pemerintahan, pe...