Heartline Network

Gubernur Lampung Menjadi Pembina Upacara

HeartlineFM, Bandar Lampung - Gubernur Lampung menjadi pembina upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-45 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2016 di Lapangan Korpri Kantor Gubernur, Selasa (29/11/2016).

Bersama Korpri meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme aparatur sipil negara. Sangat tepat semangatnya dalam menghadapi Pilkada 2017. Jadikan momentum Pilkada serentak 2017 ini sebagai ujian netralitas dan profesionalisme saudara-saudara. Ujian untuk menerapkan Panca Prasetya Korpri." Ridho Ficardo membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo.

"Fokuslah energi pada intisari pelayanan publik. Yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. Untuk itu setiap anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa. Teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa semakin murah dan baik," lanjut Ridho.

Setelah upacara Gubernur memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun kepada Sekda Provinsi Lampung Sutono dan Asisten IV Hamartoni Ahadist, Satyalancana Karya Satya  20 tahun kepada Kabiro Hukum zulfikar, dan Satyalancana Karya Satya 10 tahun kepada Anisa Fibian dan Utin Rizanti.

Hadir di upacara ini Fokorpimda, Sekretaris Daerah, para staf ahli, para asisten, Kaban/Kadis/Karo/Kasatker. eselon III dan eselon IV.


Artikel Terkait

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...

Menelisik Kiprah Ronny F. Sompie Dalam Perjalanan Karirnya

Rangkaian program siaran bincang pagi Heartline Coffee Morning kembali diadakan Radio Heartline, kemarin (04/07/17). Bertempat di Heart Studio, Gd. Heartline Center lantai 4, siaran langsung terseb...