Heartline Network

Gubernur Lampung Menjadi Pembina Upacara

HeartlineFM, Bandar Lampung - Gubernur Lampung menjadi pembina upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-45 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2016 di Lapangan Korpri Kantor Gubernur, Selasa (29/11/2016).

Bersama Korpri meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme aparatur sipil negara. Sangat tepat semangatnya dalam menghadapi Pilkada 2017. Jadikan momentum Pilkada serentak 2017 ini sebagai ujian netralitas dan profesionalisme saudara-saudara. Ujian untuk menerapkan Panca Prasetya Korpri." Ridho Ficardo membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo.

"Fokuslah energi pada intisari pelayanan publik. Yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. Untuk itu setiap anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa. Teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa semakin murah dan baik," lanjut Ridho.

Setelah upacara Gubernur memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun kepada Sekda Provinsi Lampung Sutono dan Asisten IV Hamartoni Ahadist, Satyalancana Karya Satya  20 tahun kepada Kabiro Hukum zulfikar, dan Satyalancana Karya Satya 10 tahun kepada Anisa Fibian dan Utin Rizanti.

Hadir di upacara ini Fokorpimda, Sekretaris Daerah, para staf ahli, para asisten, Kaban/Kadis/Karo/Kasatker. eselon III dan eselon IV.


Artikel Terkait

Mengupas Kekuatan Media Sosial di Tahun 2017

Perkembangan internet dan kemajuan teknologi saat ini tidak dapat dipungkiri lagi sangat mempengaruhi semua aspek kehidupan manusia. Tak dapat dipungkiri lagi segala macam informasi dan berita dapa...

Ketua PKK Yustin Ficardo Hadiri Pelaksanaan Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan di Mulya Sari Pesawaran

Heartlinefm, Bandar Lampung - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo bersama Tim Penilai dari TP PKK Provinsi Lampung, menghadiri acara pelaksanaan Lomba ...

Ribuan Warga Bandar Lampung Menghadiri Tabligh Akbar dan Doa Bersama

HeartlineFm, Bandar Lampung - Ribuan Warga Bandar Lampung menghadiri tabligh akbar dan doa bersama di lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Rabu 30/11/2016.

Berdasarkan...

Penyuluh Perikanan di Lampung Tanyakan Kejelasan Status Kepegawaian

HeartlineFm, Bandar Lampung – Penyuluh perikanan di Lampung mempertanyakan status kepegawaian mereka.  Rostuti Lusiwati Sitanggang, salah seorang penyuluh perikanan Prov...

Penandatanganan Pakta Integritas Calon Bupati-Wakil, Ini Kata Gubernur Lampung

HeartlineFm, Bandar Lampung – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengapresiasi upaya mengingatkan seluruh calon pemimpin daerah untuk tidak melakukan maladministrasi dan melaya...