Heartline Network

Gubernur Lampung Menjadi Pembina Upacara

HeartlineFM, Bandar Lampung - Gubernur Lampung menjadi pembina upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-45 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2016 di Lapangan Korpri Kantor Gubernur, Selasa (29/11/2016).

Bersama Korpri meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme aparatur sipil negara. Sangat tepat semangatnya dalam menghadapi Pilkada 2017. Jadikan momentum Pilkada serentak 2017 ini sebagai ujian netralitas dan profesionalisme saudara-saudara. Ujian untuk menerapkan Panca Prasetya Korpri." Ridho Ficardo membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo.

"Fokuslah energi pada intisari pelayanan publik. Yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. Untuk itu setiap anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa. Teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa semakin murah dan baik," lanjut Ridho.

Setelah upacara Gubernur memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun kepada Sekda Provinsi Lampung Sutono dan Asisten IV Hamartoni Ahadist, Satyalancana Karya Satya  20 tahun kepada Kabiro Hukum zulfikar, dan Satyalancana Karya Satya 10 tahun kepada Anisa Fibian dan Utin Rizanti.

Hadir di upacara ini Fokorpimda, Sekretaris Daerah, para staf ahli, para asisten, Kaban/Kadis/Karo/Kasatker. eselon III dan eselon IV.


Artikel Terkait

ISIS Klaim Bertanggung Jawab atas Bom Kampung Melayu

Kelompok teror ISIS mengaku bertanggung jawab atas kejadian bom Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang terjadi pada Rabu (24/5) malam.

“Pelaksana dari serangan terhadap polisi I...

Nicky Hayden Wafat Setelah Lima Hari Dirawat Pasca Kecelakaan

Mantan juara dunia MotoGP, Nicky Hayden tak dapat diselamatkan lagi nyawanya pasca tertabrak mobil saat bersepeda lima hari lalu di pesisir Italia.

Seperti dilansir dari BBC Sport<...

Konsernya Dibom, Ariana Grande Akhirnya Buka Suara

Konser Ariana Grande menorehkan luka yang mendalam dalam salah satu sejarah musik. Bagaimana tidak, konser pertamanya di Eropa diwarnai dengan aksi ledakan yang diduga terorisme dan bunuh diri...

Jokowi Harap Umat Islam Tak Anggap Amerika sebagai Musuh

Presiden Joko Widodo memberikan pesan khusus kepada umat Islam di dunia saat konferensi "Arab Islamic American Summit”. Dia berharap konferensi yang mempertemukan pimpinan negar...

Mengaum atau Mengembik?

Setiap tanggal 20 Mei, bangsa kita memperingati hari yang bersejarah yakni Hari Kebangkitan Nasional, yang diambil dari peristiwa lahirnya organisasi Boedi Oetomo tahun 1908. Mengapa lahirnya Boedi...