Heartline Network

Gubernur Lampung Minta Warga yang Berangkat Demo Tuntut Ahok di Jakarta Tak Rusuh

HeartlineFm, Bandar Lampung – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo meminta agar masyarakat Lampung yang berangkat demo ke Jakarta untuk menuntut agar Ahok diadili bisa menjaga situasi damai dan kondusif.

“Masyarakat Lampung jangan sampai bikin malu saat melaksanakan aksi damai di Jakarta, serta dapat menjaga situasi yang kondusif dan dilaksanakan secara damai,” ujar Gubernur Lampung Ridho Ficardo saat ditemui usai kegiatan apel konsolidasi penetapan TNI-POLRI dalam rangka pendukung pelaksanaan pembangunan di provinsi Lampung, di lapangan Saburai, Bandar Lampung, Kamis, 3/11/2016.

Ia juga meminta kepada warga yang berangkat ke Jakarta untuk berdemo, berhati-hati dalam perjalanan. Ia juga meminta agar mereka tidak melakukan tindakan melawan hukum.

” Nanti saat menjalankan aksi tiba-tiba ada sepeda motor yang hilang dan saat itu ada orang Lampung, nanti orang Lampung lagi disalahkan. Jadi. Saya berharap semoga itu tidak terjadi. Sekali lagi berharap masa yang mengikuti aksi dapat damai dan kondusif,” tandasnya.(*)


Artikel Terkait

Presiden Jokowi dan Wapres JK Kompak Kenakan Pakaian Adat Saat Sidang Tahunan MPR

Ada penampilan yang unik dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, pada sidang tahunan MPR. Pasalnya, kedua figur pemimpin negara Indonesia ini, kompak menge...

Ironi Kelangkaan Garam Nasional

Terjadi kelangkaan pasokan garam di sejumlah pelosok tanah air. Salah satu penyebabnya dinilai karena anomali cuaca yang buruk akibat tingginya curah hujan, padahal seharusnya Indonesia sudah masuk...

Otoritas Keamanan Australia Sukses Gagalkan Teror Bom Pesawat

Otoritas keamanan Australia telah suskes menggagalkan rencana teror untuk meledakan sebuah pesawat komersial dengan menggunakan bom rakitan dan gas beracun. Bom tersebut diketahui telah dirakit men...

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...