Heartline Network

Gubernur Lampung Minta Warga yang Berangkat Demo Tuntut Ahok di Jakarta Tak Rusuh

HeartlineFm, Bandar Lampung – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo meminta agar masyarakat Lampung yang berangkat demo ke Jakarta untuk menuntut agar Ahok diadili bisa menjaga situasi damai dan kondusif.

“Masyarakat Lampung jangan sampai bikin malu saat melaksanakan aksi damai di Jakarta, serta dapat menjaga situasi yang kondusif dan dilaksanakan secara damai,” ujar Gubernur Lampung Ridho Ficardo saat ditemui usai kegiatan apel konsolidasi penetapan TNI-POLRI dalam rangka pendukung pelaksanaan pembangunan di provinsi Lampung, di lapangan Saburai, Bandar Lampung, Kamis, 3/11/2016.

Ia juga meminta kepada warga yang berangkat ke Jakarta untuk berdemo, berhati-hati dalam perjalanan. Ia juga meminta agar mereka tidak melakukan tindakan melawan hukum.

” Nanti saat menjalankan aksi tiba-tiba ada sepeda motor yang hilang dan saat itu ada orang Lampung, nanti orang Lampung lagi disalahkan. Jadi. Saya berharap semoga itu tidak terjadi. Sekali lagi berharap masa yang mengikuti aksi dapat damai dan kondusif,” tandasnya.(*)


Artikel Terkait

Ada 2,3 Juta Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek

Puncak arus mudik untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438H sudah dimulai sejak tadi malam, Kamis (23/6). Data di Kementerian Perhubungan mencatat jumlah kendaraan yang meninggalkan Jabodetabek per...

Kemenkes Siagakan Ambulans 24 Jam di Jalur Mudik

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyediakan fasilitas layanan kesehatan di sejumlah titik jalur mudik selama arus mudik dan arus balik lebaran 2017.

Fasilitas layanan kesehatan itu di...

Kesalehan Sosial

Bangsa Indonesia adalah bangsa yang majemuk, bangsa yang terbentuk dari segala keberagaman warga negaranya. Lalu apakah dengan segala keanekaragaman ini, justru menghilangkan keunikan Indonesia itu...

Belasan WNI Terjebak Konflik Marawi Dipulangkan Besok

Kementerian Luar Negeri menyatakan Konsulat Jenderal RI di Kota Davao, Filipina, akan memulangkan 17 warga Indonesia yang sempat terjebak konflik di Marawi, besok.

Konflik yang melibat...

Presiden Teken Pembentukan Badan Pemantapan Pancasila

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto menyatakan, pembentukan lembaga atau badan pemantapan Pancasila yang sempat digagas pada awal tahun ini sudah ditandatangani Presiden...