Heartline Network

Gubernur Lampung, Ajak Pelaku Usaha Lokal Ikut Rangkul Investor ke Lampung

HeartlineFm, Bandar Lampung - Gubernur Lampung Ridho Ficardo menyatakan UMKM di Lampung salah satu yang menopang pertumbuhan Lampung, sehingga Gubernur berharap pelaku usaha bisa terus memberi sumbangsih dan turut menjadi bagian untuk merangkul para investor masuk ke Lampung.

"Terimakaish pada pelaku usaha dan UMKM sehingga Pertumbuhan Lampung positif dan kini menjadi yang terbaik di Sumatera. Saya harap kawan-kawan bisa terus menjalankan usaha dan mulai mengajak atau menarik pelaku usaha luar Lampung untuk berinvestasi di Lampung." Kata Ridho  saat berdialog dalam Rakerda HIPMI Lampung, Sabtu (12/11) malam di Pemprov Lampung.

Ridho mengakui, peran serta masyarakat yang mulai melirik dunia usaha cukup membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan khususnya di Lampung. Oleh karena itu, oraganisasi pelaku usaha seperti HIPMI menurut Ridho memiliki peran yang besar dalam mengajak dan membina masyarakat untuk turut membuka usaha dan mengurangi pengangguran.

"Harus terus menularkan semangat berusaha, saya dan keluarga juga backgroundnya swasta dan pengusaha, kawan-kawan bisa terus kasih sumbangsih dan sinergi dengan pemerintah untuk membangun Lampung." Ujar Ridho.

Di lain sisi selain mendorong UMKM, Pemprov juga terus berusaha membuka lapangan pekerjaan. Adanya Jalan Tol dimanfaatkan sebagai penarik investasi. Beberapa kawasan Industri akan digarap yang akan banyak membuka lapangan pekerjaan nantinya, kata Ridho.

Laporan Artha Ramires HeartlineFm


Artikel Terkait

Entering Competition Era With Service

Pelayanan tidak dapat dipisahkan dari para pelaku usaha apapun. Apapun usaha Anda, baik penjualan barang atau jasa, pastikan Anda memberikan pelayanan yang prima kepada para pelanggan Anda.

Ada Apa Dengan Cinta?

Bertepatan dengan momen hari kasih sayang atau yang lebih populer dikenal dengan sebutan valentine’s day, Heartline Radio Tangerang kembali mengadakan program siaran Heartline Co...

Prakiraan Cuaca Ibukota dan Sekitarnya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan bahwa, dalam dua hari ke depan hingga Rabu (15/02/17), ibukota dan sekitarnya akan diguyur hujan berpotensi sedang hingga lebat...

The Rise Of Servant Leadership

Di segala lini kehidupan, manusia dituntut untuk melayani. Baik secara profesional maupun dalam keseharian, manusia akan ikut serta dalam perannya untuk melayani ataupun dilayani.

Dalam ran...

Siap Merayakan Imlek??? Yuk Intip Makna Pernak-Pernik Khas Imlek?

Masyarakat keturunan Tionghoa sedang bersiap menyambut perayaan tahun baru Imlek. Di Indonesia sendiri, tahun baru Imlek 2568 jatuh pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017. Perayaan tahun baru Imle...