Heartline Network

Pemprov Lampung Beri Tali Asih kepada Atlet Peraih Medali PON

HeartlineFm, Bandar Lampung - Pemerintah Provinsi Lampung memberikan tali asih kepada para atlet peraih medali dalam PON XIX di Jawa Barat beberapa waktu lalu, Selasa, 1/11/2016.

Penyerahan tali asih dan penghargaan diberikan langsung Gubernur Lampung M Ridho Ficardo di gedung KONI Lampung.

Ridho Ficardo mengatakan, meski Lampung tidak masuk dalam target yang diinginkan, menurutnya Provinsi Lampung mendapatkan bibit bibit  atlet yang unggul. Tentunya dengan dukungan pelatih pelatih berkualitas perstasi dapat ditingkatkan.

Ia mengharapkan sarana dan prasarana cabang olah raga bisa ditata dengan baik. Bila hal itu bisa dilaksanakan dengan baik, tentunya akan menambah semangat para atlet untuk berlatih.

“Ke depan pendapatan medali harus bisa dua kali lipat diraih, harapan ini ada pada cabang olah raga  angkat besi, angkat berat, serta panahan. Cabang olahraga lainnya yang sebelumnya kurang berprestasi  harus bisa meningkatkan prestasinya,” ujarnya.

Pada PON ke XIX di Jawa Barat, kemarin atlet Lampung hanya mampu menyumbangkan medali sebanyak 11 emas,  9 perak dan 16 perunggu, dan hanya duduk dalam 15 besar.

Laporan Artha Ramires HeartlineFm


Artikel Terkait

Ada Apa Dengan Cinta?

Bertepatan dengan momen hari kasih sayang atau yang lebih populer dikenal dengan sebutan valentine’s day, Heartline Radio Tangerang kembali mengadakan program siaran Heartline Co...

Prakiraan Cuaca Ibukota dan Sekitarnya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan bahwa, dalam dua hari ke depan hingga Rabu (15/02/17), ibukota dan sekitarnya akan diguyur hujan berpotensi sedang hingga lebat...

The Rise Of Servant Leadership

Di segala lini kehidupan, manusia dituntut untuk melayani. Baik secara profesional maupun dalam keseharian, manusia akan ikut serta dalam perannya untuk melayani ataupun dilayani.

Dalam ran...

Siap Merayakan Imlek??? Yuk Intip Makna Pernak-Pernik Khas Imlek?

Masyarakat keturunan Tionghoa sedang bersiap menyambut perayaan tahun baru Imlek. Di Indonesia sendiri, tahun baru Imlek 2568 jatuh pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017. Perayaan tahun baru Imle...

AKHIRNYA TERUNGKAP! Inilah Rahasia Bisnis Orang Tionghoa

Etnis Tionghoa adalah contoh bangsa pendatang yang sukses di Indonesia. Sejarah mencatat bahwa etnis Tionghoa banyak mendominasi berbagai sektor penting di negara ini, diantaranya: pemerintahan, pe...