Heartline Network

Pemprov Lampung Beri Tali Asih kepada Atlet Peraih Medali PON

HeartlineFm, Bandar Lampung - Pemerintah Provinsi Lampung memberikan tali asih kepada para atlet peraih medali dalam PON XIX di Jawa Barat beberapa waktu lalu, Selasa, 1/11/2016.

Penyerahan tali asih dan penghargaan diberikan langsung Gubernur Lampung M Ridho Ficardo di gedung KONI Lampung.

Ridho Ficardo mengatakan, meski Lampung tidak masuk dalam target yang diinginkan, menurutnya Provinsi Lampung mendapatkan bibit bibit  atlet yang unggul. Tentunya dengan dukungan pelatih pelatih berkualitas perstasi dapat ditingkatkan.

Ia mengharapkan sarana dan prasarana cabang olah raga bisa ditata dengan baik. Bila hal itu bisa dilaksanakan dengan baik, tentunya akan menambah semangat para atlet untuk berlatih.

“Ke depan pendapatan medali harus bisa dua kali lipat diraih, harapan ini ada pada cabang olah raga  angkat besi, angkat berat, serta panahan. Cabang olahraga lainnya yang sebelumnya kurang berprestasi  harus bisa meningkatkan prestasinya,” ujarnya.

Pada PON ke XIX di Jawa Barat, kemarin atlet Lampung hanya mampu menyumbangkan medali sebanyak 11 emas,  9 perak dan 16 perunggu, dan hanya duduk dalam 15 besar.

Laporan Artha Ramires HeartlineFm


Artikel Terkait

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...

Menelisik Kiprah Ronny F. Sompie Dalam Perjalanan Karirnya

Rangkaian program siaran bincang pagi Heartline Coffee Morning kembali diadakan Radio Heartline, kemarin (04/07/17). Bertempat di Heart Studio, Gd. Heartline Center lantai 4, siaran langsung terseb...