Heartline Network

Pemprov Lampung Beri Tali Asih kepada Atlet Peraih Medali PON

HeartlineFm, Bandar Lampung - Pemerintah Provinsi Lampung memberikan tali asih kepada para atlet peraih medali dalam PON XIX di Jawa Barat beberapa waktu lalu, Selasa, 1/11/2016.

Penyerahan tali asih dan penghargaan diberikan langsung Gubernur Lampung M Ridho Ficardo di gedung KONI Lampung.

Ridho Ficardo mengatakan, meski Lampung tidak masuk dalam target yang diinginkan, menurutnya Provinsi Lampung mendapatkan bibit bibit  atlet yang unggul. Tentunya dengan dukungan pelatih pelatih berkualitas perstasi dapat ditingkatkan.

Ia mengharapkan sarana dan prasarana cabang olah raga bisa ditata dengan baik. Bila hal itu bisa dilaksanakan dengan baik, tentunya akan menambah semangat para atlet untuk berlatih.

“Ke depan pendapatan medali harus bisa dua kali lipat diraih, harapan ini ada pada cabang olah raga  angkat besi, angkat berat, serta panahan. Cabang olahraga lainnya yang sebelumnya kurang berprestasi  harus bisa meningkatkan prestasinya,” ujarnya.

Pada PON ke XIX di Jawa Barat, kemarin atlet Lampung hanya mampu menyumbangkan medali sebanyak 11 emas,  9 perak dan 16 perunggu, dan hanya duduk dalam 15 besar.

Laporan Artha Ramires HeartlineFm


Artikel Terkait

Mengupas Kekuatan Media Sosial di Tahun 2017

Perkembangan internet dan kemajuan teknologi saat ini tidak dapat dipungkiri lagi sangat mempengaruhi semua aspek kehidupan manusia. Tak dapat dipungkiri lagi segala macam informasi dan berita dapa...

Ketua PKK Yustin Ficardo Hadiri Pelaksanaan Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan di Mulya Sari Pesawaran

Heartlinefm, Bandar Lampung - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo bersama Tim Penilai dari TP PKK Provinsi Lampung, menghadiri acara pelaksanaan Lomba ...

Ribuan Warga Bandar Lampung Menghadiri Tabligh Akbar dan Doa Bersama

HeartlineFm, Bandar Lampung - Ribuan Warga Bandar Lampung menghadiri tabligh akbar dan doa bersama di lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Rabu 30/11/2016.

Berdasarkan...

Penyuluh Perikanan di Lampung Tanyakan Kejelasan Status Kepegawaian

HeartlineFm, Bandar Lampung – Penyuluh perikanan di Lampung mempertanyakan status kepegawaian mereka.  Rostuti Lusiwati Sitanggang, salah seorang penyuluh perikanan Prov...

Penandatanganan Pakta Integritas Calon Bupati-Wakil, Ini Kata Gubernur Lampung

HeartlineFm, Bandar Lampung – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengapresiasi upaya mengingatkan seluruh calon pemimpin daerah untuk tidak melakukan maladministrasi dan melaya...