Heartline Network

Pemprov Lampung Gelar Gladi Bersih Festival Qasidah Bintang Vokalis Tingkat Nasional ke XXI

HeartlinrFm, Bandar Lampung -Pemerintah Provinsi Lampung melakukan gladi bersih menjelang acara pembukaan Festival Qasidah Bintang Vokalis Tingkat Nasional ke XXI Tahun 2016 yang akan dilaksanakan pada hari, Selasa, 22/11/2016.

Kepala Bidang  Pendidikan dan Kebudayaan Biro Mental Provinsi Lampung, Wahyu, mengatakan bahwa acara dilaksanakan selama empat hari hingga hari Jumat 27/11/2016.

Dikatakannya, acara tersebut akan dihadiri 30 Provinsi di Indonesia. Ada empat provinsi yang tidak bisa memenuhi undangan yakni Sumatera Utara, Jawa Tengah, Kepulauan Riau, dan Papua. “Dari 34 provinsi, 4 provinsi tidak bisa hadir,” tuturnya.

Dalam acara tersebut nantinya akan dibuka oleh Menteri Agama melalui Direktur Jenderal Urusan Haji Kementrian Agama.  Selain itu juga akan diramaikan tamu undang kabupaten-kota Provinsi Lampung.

Ia berharap perhelatan kali ini  harus lebih sukses dari Festival Qasidah Tingkat Nasional sebelumnya.  ” Persiapan yang telah dilakukan. Dimulai dari penyambutan tamu, delegasi dari provinsi lain sampai dengan setiap rangkaian acara dan perlengkapan yang dibutuhkan,” tandasnya.(*)


Artikel Terkait

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...