Heartline Network

Pemprov Lampung Gelar Gladi Bersih Festival Qasidah Bintang Vokalis Tingkat Nasional ke XXI

HeartlinrFm, Bandar Lampung -Pemerintah Provinsi Lampung melakukan gladi bersih menjelang acara pembukaan Festival Qasidah Bintang Vokalis Tingkat Nasional ke XXI Tahun 2016 yang akan dilaksanakan pada hari, Selasa, 22/11/2016.

Kepala Bidang  Pendidikan dan Kebudayaan Biro Mental Provinsi Lampung, Wahyu, mengatakan bahwa acara dilaksanakan selama empat hari hingga hari Jumat 27/11/2016.

Dikatakannya, acara tersebut akan dihadiri 30 Provinsi di Indonesia. Ada empat provinsi yang tidak bisa memenuhi undangan yakni Sumatera Utara, Jawa Tengah, Kepulauan Riau, dan Papua. “Dari 34 provinsi, 4 provinsi tidak bisa hadir,” tuturnya.

Dalam acara tersebut nantinya akan dibuka oleh Menteri Agama melalui Direktur Jenderal Urusan Haji Kementrian Agama.  Selain itu juga akan diramaikan tamu undang kabupaten-kota Provinsi Lampung.

Ia berharap perhelatan kali ini  harus lebih sukses dari Festival Qasidah Tingkat Nasional sebelumnya.  ” Persiapan yang telah dilakukan. Dimulai dari penyambutan tamu, delegasi dari provinsi lain sampai dengan setiap rangkaian acara dan perlengkapan yang dibutuhkan,” tandasnya.(*)


Artikel Terkait

Polri: 11 WNI Masuk ke Marawi Filipina untuk Dakwah

Markas Besar Polri mengaku telah mengidentifikasi 11 warga negara Indonesia (WNI) yang masuk ke Kota Marawi di Pulau Mindanao, Filipina. Mereka menyeberang ke Filipina melalui jalur legal dan bertu...

ISIS Klaim Bertanggung Jawab atas Bom Kampung Melayu

Kelompok teror ISIS mengaku bertanggung jawab atas kejadian bom Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang terjadi pada Rabu (24/5) malam.

“Pelaksana dari serangan terhadap polisi I...

Nicky Hayden Wafat Setelah Lima Hari Dirawat Pasca Kecelakaan

Mantan juara dunia MotoGP, Nicky Hayden tak dapat diselamatkan lagi nyawanya pasca tertabrak mobil saat bersepeda lima hari lalu di pesisir Italia.

Seperti dilansir dari BBC Sport<...

Konsernya Dibom, Ariana Grande Akhirnya Buka Suara

Konser Ariana Grande menorehkan luka yang mendalam dalam salah satu sejarah musik. Bagaimana tidak, konser pertamanya di Eropa diwarnai dengan aksi ledakan yang diduga terorisme dan bunuh diri...

Jokowi Harap Umat Islam Tak Anggap Amerika sebagai Musuh

Presiden Joko Widodo memberikan pesan khusus kepada umat Islam di dunia saat konferensi "Arab Islamic American Summit”. Dia berharap konferensi yang mempertemukan pimpinan negar...