Heartline Network

Pemprov Lampung Gelar Gladi Bersih Festival Qasidah Bintang Vokalis Tingkat Nasional ke XXI

HeartlinrFm, Bandar Lampung -Pemerintah Provinsi Lampung melakukan gladi bersih menjelang acara pembukaan Festival Qasidah Bintang Vokalis Tingkat Nasional ke XXI Tahun 2016 yang akan dilaksanakan pada hari, Selasa, 22/11/2016.

Kepala Bidang  Pendidikan dan Kebudayaan Biro Mental Provinsi Lampung, Wahyu, mengatakan bahwa acara dilaksanakan selama empat hari hingga hari Jumat 27/11/2016.

Dikatakannya, acara tersebut akan dihadiri 30 Provinsi di Indonesia. Ada empat provinsi yang tidak bisa memenuhi undangan yakni Sumatera Utara, Jawa Tengah, Kepulauan Riau, dan Papua. “Dari 34 provinsi, 4 provinsi tidak bisa hadir,” tuturnya.

Dalam acara tersebut nantinya akan dibuka oleh Menteri Agama melalui Direktur Jenderal Urusan Haji Kementrian Agama.  Selain itu juga akan diramaikan tamu undang kabupaten-kota Provinsi Lampung.

Ia berharap perhelatan kali ini  harus lebih sukses dari Festival Qasidah Tingkat Nasional sebelumnya.  ” Persiapan yang telah dilakukan. Dimulai dari penyambutan tamu, delegasi dari provinsi lain sampai dengan setiap rangkaian acara dan perlengkapan yang dibutuhkan,” tandasnya.(*)


Artikel Terkait

Mengupas Kekuatan Media Sosial di Tahun 2017

Perkembangan internet dan kemajuan teknologi saat ini tidak dapat dipungkiri lagi sangat mempengaruhi semua aspek kehidupan manusia. Tak dapat dipungkiri lagi segala macam informasi dan berita dapa...

Ketua PKK Yustin Ficardo Hadiri Pelaksanaan Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan di Mulya Sari Pesawaran

Heartlinefm, Bandar Lampung - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo bersama Tim Penilai dari TP PKK Provinsi Lampung, menghadiri acara pelaksanaan Lomba ...

Ribuan Warga Bandar Lampung Menghadiri Tabligh Akbar dan Doa Bersama

HeartlineFm, Bandar Lampung - Ribuan Warga Bandar Lampung menghadiri tabligh akbar dan doa bersama di lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Rabu 30/11/2016.

Berdasarkan...

Penyuluh Perikanan di Lampung Tanyakan Kejelasan Status Kepegawaian

HeartlineFm, Bandar Lampung – Penyuluh perikanan di Lampung mempertanyakan status kepegawaian mereka.  Rostuti Lusiwati Sitanggang, salah seorang penyuluh perikanan Prov...

Penandatanganan Pakta Integritas Calon Bupati-Wakil, Ini Kata Gubernur Lampung

HeartlineFm, Bandar Lampung – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengapresiasi upaya mengingatkan seluruh calon pemimpin daerah untuk tidak melakukan maladministrasi dan melaya...