Heartline Network

Pemprov Lampung Gelar Gladi Bersih Festival Qasidah Bintang Vokalis Tingkat Nasional ke XXI

HeartlinrFm, Bandar Lampung -Pemerintah Provinsi Lampung melakukan gladi bersih menjelang acara pembukaan Festival Qasidah Bintang Vokalis Tingkat Nasional ke XXI Tahun 2016 yang akan dilaksanakan pada hari, Selasa, 22/11/2016.

Kepala Bidang  Pendidikan dan Kebudayaan Biro Mental Provinsi Lampung, Wahyu, mengatakan bahwa acara dilaksanakan selama empat hari hingga hari Jumat 27/11/2016.

Dikatakannya, acara tersebut akan dihadiri 30 Provinsi di Indonesia. Ada empat provinsi yang tidak bisa memenuhi undangan yakni Sumatera Utara, Jawa Tengah, Kepulauan Riau, dan Papua. “Dari 34 provinsi, 4 provinsi tidak bisa hadir,” tuturnya.

Dalam acara tersebut nantinya akan dibuka oleh Menteri Agama melalui Direktur Jenderal Urusan Haji Kementrian Agama.  Selain itu juga akan diramaikan tamu undang kabupaten-kota Provinsi Lampung.

Ia berharap perhelatan kali ini  harus lebih sukses dari Festival Qasidah Tingkat Nasional sebelumnya.  ” Persiapan yang telah dilakukan. Dimulai dari penyambutan tamu, delegasi dari provinsi lain sampai dengan setiap rangkaian acara dan perlengkapan yang dibutuhkan,” tandasnya.(*)


Artikel Terkait

Selamat Datang Gubernur Baru DKI Jakarta!

Masyarakat DKI Jakarta telah menyalurkan suaranya dalam pilkada Rabu kemarin (19/04/17). Sejumlah upaya masyarakat dikerahkan, guna untuk menggunakan hak pilih tersebut. Kini saatnya menerima hasil...

The Power of Women

Sejuta definisi nampaknya kurang untuk menggambarkan sosok wanita. Ciptaan Yang Maha Kuasa ini begitu unik, konon karena ia dijadikan dari tulang rusuk sang Adam.

Oleh sebab itulah, tidakla...

Mendagri: Pemilihan Suara Pilkada DKI Akan Berlangsung Aman

Masyarakat ibu kota bersiap menyambut pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta dengan periode masa jabatan 2017-2022, pada lusa, Rabu (19/04/17). Kandidat calon gubernur (cagub...

Taiwan Resmi Larang Sembelih Anjing Dan Kucing

Parlemen pemerintahan Taiwan secara resmi telah menyetujui Rancangan Undang-Undang (RUU) yang menyatakan larangan penyembelihan kucing dan anjing untuk dikonsumsi manusia.

Dilansir dari lam...

SIGNIFIKAN! Penumpang Transjakarta Naik 41,3 Persen Dalam 3 Bulan

Selama periode Januari – Maret 2017, jumlah pengguna moda angkutan Bus Transjakarta mengalami peningkatan sebesar 41,3 persen, dibanding periode yang sama pada tahun lalu.

Menurut dat...