Heartline Network

Penandatanganan Pakta Integritas Calon Bupati-Wakil, Ini Kata Gubernur Lampung

HeartlineFm, Bandar Lampung – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengapresiasi upaya mengingatkan seluruh calon pemimpin daerah untuk tidak melakukan maladministrasi dan melayani masyarakat dengan baik.

“Saya meminta komitmen setiap calon untuk mencegah dan memberantas maladministrasi yang pada akhirnya bisa memberantas korupsi. Saya tegaskan, publik harus mendapatkan pelayanan yang prima dan transparan,” ujarnya dalam penandatanganan Pakta Integritas Siap Melayani dan Anti Maladministrasi di Hotel Novotel, Minggu, 20/11/2016.

Ia menuturkan, deklarasi ini bertujuan agar setiap pasangan calon tidak lupa dengan janji-janji politiknya.

“Calon itu terpilih karena masyarakat memilih,” ujarnya.

Menurutnya, dalam politik banyak sekali janji. Janji itu mesti dibuktikan dalam program pemerintah.

“Saya meminta dimulai dari niat dalam hati dan berkomitmen,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ombusman Republik Indonesia Perwakilan Lampung menggelar Deklarasi Penandatanganan Pakta Integritas oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah di Provinsi Lampung, di Ballroom Hotel Novotel, Minggu malam, 20/11/2016.

Dalam acara itu, lima pasangan calon bupati dan wakil bupati hadir. Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan Kapolda Lampung Brigadir Jenderal (Brigjen) Sudjarno serta sejumlah anggota DPRD Provinsi Lampung juga hadir.(*)

Laporan HeartlineFm


Artikel Terkait

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...

Menelisik Kiprah Ronny F. Sompie Dalam Perjalanan Karirnya

Rangkaian program siaran bincang pagi Heartline Coffee Morning kembali diadakan Radio Heartline, kemarin (04/07/17). Bertempat di Heart Studio, Gd. Heartline Center lantai 4, siaran langsung terseb...