Heartline Network

Ribuan Warga Bandar Lampung Menghadiri Tabligh Akbar dan Doa Bersama

HeartlineFm, Bandar Lampung - Ribuan Warga Bandar Lampung menghadiri tabligh akbar dan doa bersama di lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Rabu 30/11/2016.

Berdasarkan pantauan, warga yang memenuhi lapangan Korem 043/Gatam  terdiri dari majelis taklim, para siswa TK, SD, SMP, SMA/SMK di Bandar Lampung. Selain itu, ratusan anggota polisi dan TNI juga turut hadir dalam kegiatan dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir pula Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, Kapolda Brigjen Sudjarno, Walikota Bandar Lampung Herman HN, Danrem 043/Gatam Kolonel (Kav) Supriyatna, dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Syafrudin, Ketua MUI Khairudin Tahmid dan  puluhan tokoh agama serta para ulama tokoh-tokoh agama yang ada di Bandar Lampung.

Kapolda Lampung Brigjen Sudjarno menjelaskan, kegiatan doa istighosah bersama ini digelar untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat Lampung secara umum yang beberapa hari ini menjadi isu terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok.

“Kegiatan ini hanya memberikan pemahaman saja kepada masyarakat Lampung, kami juga meminta kepada masyarakat Lampung agar tidak berangkat ke Jakarta pada 2 Desember nanti. Karena, kami juga akan menggelar doa bersama di masjid Agung Al-Furqon,” ujarnya kepada jejamo.com, saat ditemui usai acara doa bersama di lapangan Saburai.

Laporan Artha Ramires HeartlineFm


Artikel Terkait

Ada Apa Dengan Cinta?

Bertepatan dengan momen hari kasih sayang atau yang lebih populer dikenal dengan sebutan valentine’s day, Heartline Radio Tangerang kembali mengadakan program siaran Heartline Co...

Prakiraan Cuaca Ibukota dan Sekitarnya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan bahwa, dalam dua hari ke depan hingga Rabu (15/02/17), ibukota dan sekitarnya akan diguyur hujan berpotensi sedang hingga lebat...

The Rise Of Servant Leadership

Di segala lini kehidupan, manusia dituntut untuk melayani. Baik secara profesional maupun dalam keseharian, manusia akan ikut serta dalam perannya untuk melayani ataupun dilayani.

Dalam ran...

Siap Merayakan Imlek??? Yuk Intip Makna Pernak-Pernik Khas Imlek?

Masyarakat keturunan Tionghoa sedang bersiap menyambut perayaan tahun baru Imlek. Di Indonesia sendiri, tahun baru Imlek 2568 jatuh pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017. Perayaan tahun baru Imle...

AKHIRNYA TERUNGKAP! Inilah Rahasia Bisnis Orang Tionghoa

Etnis Tionghoa adalah contoh bangsa pendatang yang sukses di Indonesia. Sejarah mencatat bahwa etnis Tionghoa banyak mendominasi berbagai sektor penting di negara ini, diantaranya: pemerintahan, pe...