Heartline Network

Ribuan Warga Bandar Lampung Menghadiri Tabligh Akbar dan Doa Bersama

HeartlineFm, Bandar Lampung - Ribuan Warga Bandar Lampung menghadiri tabligh akbar dan doa bersama di lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Rabu 30/11/2016.

Berdasarkan pantauan, warga yang memenuhi lapangan Korem 043/Gatam  terdiri dari majelis taklim, para siswa TK, SD, SMP, SMA/SMK di Bandar Lampung. Selain itu, ratusan anggota polisi dan TNI juga turut hadir dalam kegiatan dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir pula Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, Kapolda Brigjen Sudjarno, Walikota Bandar Lampung Herman HN, Danrem 043/Gatam Kolonel (Kav) Supriyatna, dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Syafrudin, Ketua MUI Khairudin Tahmid dan  puluhan tokoh agama serta para ulama tokoh-tokoh agama yang ada di Bandar Lampung.

Kapolda Lampung Brigjen Sudjarno menjelaskan, kegiatan doa istighosah bersama ini digelar untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat Lampung secara umum yang beberapa hari ini menjadi isu terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok.

“Kegiatan ini hanya memberikan pemahaman saja kepada masyarakat Lampung, kami juga meminta kepada masyarakat Lampung agar tidak berangkat ke Jakarta pada 2 Desember nanti. Karena, kami juga akan menggelar doa bersama di masjid Agung Al-Furqon,” ujarnya kepada jejamo.com, saat ditemui usai acara doa bersama di lapangan Saburai.

Laporan Artha Ramires HeartlineFm


Artikel Terkait

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...

Harga BBM Jadi Murah, Bentuk Realisasi Program BBM Satu Harga

PT. Pertamina (Persero) akan kembali mengoperasikan 4 lembaga penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Juli 2017, sebagai wujud realisasi pelaksanaan program BBM Satu Harga.

Empat lemba...

BNN Gelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar perhelatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), hari ini (13/7), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Mengangka...

Uji Kelayakan Simpang Susun Semanggi

Proyek simpang susun Semanggi rencananya akan dioperasikan secara penuh per tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi 30% beban kepadatan lalu lintas di sekitar ruas J...

Menelisik Kiprah Ronny F. Sompie Dalam Perjalanan Karirnya

Rangkaian program siaran bincang pagi Heartline Coffee Morning kembali diadakan Radio Heartline, kemarin (04/07/17). Bertempat di Heart Studio, Gd. Heartline Center lantai 4, siaran langsung terseb...