Heartline Network

Toys Kingdom Hadirkan TIGGI, Sang Maskot Andalan

Sebagai  salah satu bisnis unit di bawah naungan payung Kawan Lama Group, Toys Kingdom hadir untuk menyediakan berbagai kebutuhan akan mainan dan hobi untuk segala usia. Menawarkan lebih dari 20.000 jenis produk yang terbagi dalam beberapa kategori, diantaranya: babies, girls, boys, education, family fun, outdoor dan e-games.

Pada hari Jumat 24 Maret 2017 lalu, bertempat di The Garden Living World - Alam Sutera, Toys Kingdom memperkenalkan maskotnya yang diberi nama TIGGI. Menurut Promotion & Advertising Manager Toys Kingdom  Benita Rosamulia, sejak enam tahun yang lalu Toys Kingdom hadir, pihaknya merasa perlu menghadirkan sosok maskot yang mudah dikenali dan diingat oleh masyarakat. Karena itu, dihadirkanlah TIGGI yang berwujud anak Harimau Sumatera, yang menjadi representatif dari citra Toys Kingdom yang ceria, edukatif, kekinian, dan ramah.

Alasan yang melatar belakangi dipilihnya anak Harimau Sumatera sebagai maskot dari Toys Kingdom, adalah karena Harimau Sumatera hanya ada di Indonesia. Karakternya Harimau Sumatera dinilai sangat kuat, berani bertualang, selalu ingin tahu, selalu gembira, dan hidup dalam kawanan yang mencerminkan kehidupan sosial yang baik.

Pada akhirnya, harapan dari seluruh manajemen Toys Kingdom adalah TIGGI dapat membawa nilai positif kepada anak-anak, akan kecintaan dan pengetahuan terhadap kekayaan fauna di Indonesia.

 

 


Artikel Terkait

Ada 2,3 Juta Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek

Puncak arus mudik untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438H sudah dimulai sejak tadi malam, Kamis (23/6). Data di Kementerian Perhubungan mencatat jumlah kendaraan yang meninggalkan Jabodetabek per...

Kemenkes Siagakan Ambulans 24 Jam di Jalur Mudik

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyediakan fasilitas layanan kesehatan di sejumlah titik jalur mudik selama arus mudik dan arus balik lebaran 2017.

Fasilitas layanan kesehatan itu di...

Kesalehan Sosial

Bangsa Indonesia adalah bangsa yang majemuk, bangsa yang terbentuk dari segala keberagaman warga negaranya. Lalu apakah dengan segala keanekaragaman ini, justru menghilangkan keunikan Indonesia itu...

Belasan WNI Terjebak Konflik Marawi Dipulangkan Besok

Kementerian Luar Negeri menyatakan Konsulat Jenderal RI di Kota Davao, Filipina, akan memulangkan 17 warga Indonesia yang sempat terjebak konflik di Marawi, besok.

Konflik yang melibat...

Presiden Teken Pembentukan Badan Pemantapan Pancasila

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto menyatakan, pembentukan lembaga atau badan pemantapan Pancasila yang sempat digagas pada awal tahun ini sudah ditandatangani Presiden...