Heartline Network

Toys Kingdom Hadirkan TIGGI, Sang Maskot Andalan

Sebagai  salah satu bisnis unit di bawah naungan payung Kawan Lama Group, Toys Kingdom hadir untuk menyediakan berbagai kebutuhan akan mainan dan hobi untuk segala usia. Menawarkan lebih dari 20.000 jenis produk yang terbagi dalam beberapa kategori, diantaranya: babies, girls, boys, education, family fun, outdoor dan e-games.

Pada hari Jumat 24 Maret 2017 lalu, bertempat di The Garden Living World - Alam Sutera, Toys Kingdom memperkenalkan maskotnya yang diberi nama TIGGI. Menurut Promotion & Advertising Manager Toys Kingdom  Benita Rosamulia, sejak enam tahun yang lalu Toys Kingdom hadir, pihaknya merasa perlu menghadirkan sosok maskot yang mudah dikenali dan diingat oleh masyarakat. Karena itu, dihadirkanlah TIGGI yang berwujud anak Harimau Sumatera, yang menjadi representatif dari citra Toys Kingdom yang ceria, edukatif, kekinian, dan ramah.

Alasan yang melatar belakangi dipilihnya anak Harimau Sumatera sebagai maskot dari Toys Kingdom, adalah karena Harimau Sumatera hanya ada di Indonesia. Karakternya Harimau Sumatera dinilai sangat kuat, berani bertualang, selalu ingin tahu, selalu gembira, dan hidup dalam kawanan yang mencerminkan kehidupan sosial yang baik.

Pada akhirnya, harapan dari seluruh manajemen Toys Kingdom adalah TIGGI dapat membawa nilai positif kepada anak-anak, akan kecintaan dan pengetahuan terhadap kekayaan fauna di Indonesia.

 

 


Artikel Terkait

Presiden Jokowi dan Wapres JK Kompak Kenakan Pakaian Adat Saat Sidang Tahunan MPR

Ada penampilan yang unik dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, pada sidang tahunan MPR. Pasalnya, kedua figur pemimpin negara Indonesia ini, kompak menge...

Ironi Kelangkaan Garam Nasional

Terjadi kelangkaan pasokan garam di sejumlah pelosok tanah air. Salah satu penyebabnya dinilai karena anomali cuaca yang buruk akibat tingginya curah hujan, padahal seharusnya Indonesia sudah masuk...

Otoritas Keamanan Australia Sukses Gagalkan Teror Bom Pesawat

Otoritas keamanan Australia telah suskes menggagalkan rencana teror untuk meledakan sebuah pesawat komersial dengan menggunakan bom rakitan dan gas beracun. Bom tersebut diketahui telah dirakit men...

Waduh, Utang Pemerintah RI Naik Lagi!

Utang pemerintah Indonesia per akhir Juni 2017 tercatat mencapai Rp 3.706,53 triliun. Jika dibandingkan pada bulan Mei 2017, angka ini terbilang naik 34,19 triliun.

Sebagian besar utang pem...

E-mail Presiden Jokowi Dicatut

Tindak kriminalistas nampaknya tak pernah absen di dunia. Tidak pandang bulu, tindak kriminalitas dapat memburu dan menimpa siapa saja.

Kali ini bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Wido...