Heartline Network

Konsernya Dibom, Ariana Grande Akhirnya Buka Suara

Konser Ariana Grande menorehkan luka yang mendalam dalam salah satu sejarah musik. Bagaimana tidak, konser pertamanya di Eropa diwarnai dengan aksi ledakan yang diduga terorisme dan bunuh diri.

Ariana Grande sempat bungkam dan semua pihak menantikan komentarnya. Akhirnya, beberapa waktu pasca tragedi ledakan di konsernya di Manchester Arena, Senin (22/5) malam, penyanyi Ariana Grande buka suara.

Dia menyatakan turut merasa hancur dengan kejadian tersebut dan menyatakan permintaan maafnya.

"Hancur. Dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya benar-benar meminta maaf. Saya tidak dapat berkata-kata," tulisnya dalam duka.

Sebelum buka suara, kondisi Ariana sendiri diberitakan Reuters baik-baik saja pasca kejadian yang menewaskan setidaknya 19 orang dan menyisakan puluhan lainnya luka.

Sampai saat ini, belum diketahui bagaimana ledakan yang membuat pengunjung konsernya lari tunggang-langgang dan berteriak serta menangis histeris itu memengaruhi konser sang musisi. Ledakan itu disebutkan terjadi setelah Ariana menuntaskan lagu terakhir dan lampu dimatikan.

Polisi menyebut ledakan itu merupakan tindakan terorisme dan dan diduga merupakan bom bunuh diri.

Konser Ariana di Manchester Arena merupakan bagian dari tur konsernya di Inggris yang juga akan dilaksananakan di dua kota lain. Setelah penampilan perdana di Manchester Arena, ia akan ke O2 Arena dan The O2 di London, 25-26 Mei mendatang.

Ia kemudian melanjutkan perjalanan ke Belgia di mana ia akan tampil di Sportpalais pada 28 Mei. Polandia kebagian dua kali penampilan, keduanya di tempat yang sama, 31 Mei sampai 1 Juni. Selanjutnya, ia ke Jerman, Swiss, Perancis, Portugal, Spanyol, dan Italia. 

Ariana kemudian akan pindah benua ke Amerika Selatan. Setelah itu, giliran Asia dan Australia yang kebagian penampilan sang musisi 23 tahun.

 

Sumber: www.cnnindonesia.com

 


Artikel Terkait

Ada 2,3 Juta Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek

Puncak arus mudik untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438H sudah dimulai sejak tadi malam, Kamis (23/6). Data di Kementerian Perhubungan mencatat jumlah kendaraan yang meninggalkan Jabodetabek per...

Kemenkes Siagakan Ambulans 24 Jam di Jalur Mudik

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyediakan fasilitas layanan kesehatan di sejumlah titik jalur mudik selama arus mudik dan arus balik lebaran 2017.

Fasilitas layanan kesehatan itu di...

Kesalehan Sosial

Bangsa Indonesia adalah bangsa yang majemuk, bangsa yang terbentuk dari segala keberagaman warga negaranya. Lalu apakah dengan segala keanekaragaman ini, justru menghilangkan keunikan Indonesia itu...

Belasan WNI Terjebak Konflik Marawi Dipulangkan Besok

Kementerian Luar Negeri menyatakan Konsulat Jenderal RI di Kota Davao, Filipina, akan memulangkan 17 warga Indonesia yang sempat terjebak konflik di Marawi, besok.

Konflik yang melibat...

Presiden Teken Pembentukan Badan Pemantapan Pancasila

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto menyatakan, pembentukan lembaga atau badan pemantapan Pancasila yang sempat digagas pada awal tahun ini sudah ditandatangani Presiden...