Panel Beton Ini Kuat, Memperindah, dan Mudah Dipasang pada Interior Bangunan!

Written by on December 4, 2018

Mosaicart sebagai pinonir 3D wall covering berbahan concrete mixed telah meluncurkan 25 design terbaru dalam acara Launching Design bertajuk “ The New Wave to Wall Covering” di Galery Artone, Gunung Sahari Utara, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/18).

MOSAICART adalah produk pelapis dinding 3D kelas premium persembahan dari Tujuh Cakra Grup. Untuk ketuatan sudah tak perlu diragukan lagi, MOSAICART terbuat dari bahan concrete mixed (campuran konkrete) yang memiliki kekuatan setara beton K250. Karena sifatnya yang kuat dan tahan terhadap cuaca dan suhu maka MOSAICART dapat digunakan baik untuk eksterior maupun interior bangunan, seperti landscape pembuatan airmancur dinding.

Setiap kepingan MOSAICART memiliki design yang indah dan menawan, layaknya mosaic yang memberikan kesan mewah dan membuat dinding rumah menjadi terlihat artistik serta unik. Kelebihan yang paling utama adalah bisa membuat kustom sesuai kebutuhan Anda. Design kepingan dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki tingkat presisi yang tinggi serta mempermudah pemasangan.

MOSAICART bisa membuat desain kustom sesuai kebutuhan dan Anda dapat menuangkan bentuk ide design yang dimiliki konsumen ke dalam bentuk produk mosaicart. Tidak hanya digunakan oleh arsitek, design interior, tukang, sampai penggemar DIY, semua kalangan dapat memasang dengan menggunakan perkakas yang sederhana dan Anda siap untuk memperindah rumah dengan kreasi sendiri.

Dengan 24 design terbaru dengan tujuh pilihan warna, yaitu merah, kuning, biru, hijau, putih, hitam, dan abu-abu. Untuk design dibagi menjadi 3 tipe, yaitu:

  1. Tipe Gems (permata) : memberikan kesan mewah pada ruangan
  2. Tipe Star (bintang) : memberikan kesan modern futuristic
  3. Tipe Mountain (gunung) : memberikan kesan minimalis yang sejuk

Dengan hadirnya MOSAICART dapat memanjakan kebutuhan Anda untuk dapat berkreasi memperindah dinding-dinding bangunan Anda.


Current track

Title

Artist