Praktisnya Persiapan Imlek Untuk Anda yang Sibuk

Written by on February 15, 2018

Tangerang – Tahun baru Imlek 2018 sudah di depan mata, apa persiapan Anda? Ingat, momentum tahun baru Imlek tahun ini jangan sampai terlewatkan maknanya, hanya karena Anda terlampau sibuk dengan rutinitas harian. Atau nampaknya memang benar, Anda belum mempersiapkan dekorasi rumah untuk acara kumpul bersama ataupun tidak memiliki agenda me masak untuk perayaan Imlek nanti.

Tidak usah pusing! Ada kabar gembira untuk Anda yang terlampau sibuk dengan aktifitas harian, namun tetap ingin merasakan perayaan tahun baru Imlek bersama keluarga terkasih. ASTON Imperial Bekasi Hotel dengan bangga mempersembahkan paket-paket spesial untuk menyemarakkan perayaan tahun baru Imlek 2018 untuk keluarga Anda.

Anda dapat menikmati Paket Brunch di hari Imlek bersama keluarga di Imperial Coffee Shop dengan sajian menu Chinese Food khas Imlek seperti, Peking Duck. Lebih lanjut, Anda dan keluarga juga akan disuguhkan pertunjukkan Barongsai yang dimulai pada pukul 14.00 WIB hingga selesai. Restaurant bergaya modern kontemporer ini, diklaim mampu menampung hingga 250 pengunjung. Restaurant ini pun memiliki spesialisasi dalam menyajikan menu makanan Western, Asian, bahkan cita rasa lokal sekalipun. Dijamin, acara makan siang perayaan Imlek Anda pasti menyenangkan.

Hotel Aston Imperial Bekasi pun tidak lupa menawarkan paket menginap spesial bagi Anda di perayaan Imlek kali ini. Selama periode 15 – 18 Februari 2018, Anda dapat menghabiskan waktu menginap bersama keluarga dan menikmati sensasi sukacita saat memetik angpao dari lucky tree yang disediakan. Hanya dengan mengeluarkan Rp 698.000,-/nett per malam, perayaan tahun baru Imlek yang berkesan ini pasti tidak akan Anda lupakan.

Tidak perlu ragu, Hotel Aston Imperial Bekasi ini juga mudah diakses bahkan oleh pebisnis ataupun wisatawan sekalipun. Pasalnya, hotel ini terletak di kawasan strategis dekat dengan akses Gerbang Tol Bekasi Barat, Bandara Halim Perdana Kusuma, hingga Stasiun Bekasi. Tidak hanya itu, Andapun akan dengan mudah mengunjungi sejumlah pusat perbelanjaan dan lokasi pariwisata seperti:  Metropolitan Mall, Giant Mega Bekasi, Bekasi Cyber Park, Summarecon Bekasi, Taman Hutan Kota, dan Kelenteng Hok Lay Kiong (Kelenteng tertua di Bekasi).

Memiliki 168 kamar, Hotel Aston Imperial Bekasi ini juga diperlengkapi 6 ruang pertemuan, dan sebuah ballroom berkapasitas hingga 1.200 orang. Selain itu, tidak hanya menyediakan fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran saja, hotel yang bernaung dibawah Archipelago International ini juga memiliki sejumlah fasilitas diantaranya: Imperial Coffee Shop, SKY Resto & Lounge yang menawarkan pemandangan kota yang indah dari lantai teratas hotel, serta Terrace Coffee yang terletak di lobby hotel.

Rayakan momen perayaan tahun baru imlek keluarga Anda hanya di Hotel ASTON Imperial Bekasi. Dapatkan diskon 10% dengan mengetik kode BOOKDIRECT untuk pemesanan melalui website www.Bekasi.AstonHotelsInternational.com.

 

 

Editor: Irene Leonardi / Heartline Tangerang


Heartline Tangerang

100.6 FM

Current track
TITLE
ARTIST