Sering Diabaikan, Ternyata Inilah Manfaat Liburan Keluarga Bersama

Written by on March 15, 2018

Banyak keluarga tidak menyadari manfaat dari liburan bersama keluarga. Segudang alasan biasanya dikemukakan, mulai dari minimnya waktu,  pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, hingga alasan berhemat. Padahal moment kumpul dengan keluarga ini harusnya tidak bisa diabaikan keberadaannya, karena memiliki segudang manfaat yang mengejutkan.

Pernahkah Anda menjumpai kondisi dimana Anda sangat penat dengan aktivitas pekerjaan harian, sulit mengatur emosi, kelelahan tiada tara, ataupun kondisi keluarga yang mulai tidak harmonis? Jika ya, itu tandanya Anda perlu berlibur bersama keluarga.

Mengapa keluarga perlu berlibur bersama? Apakah tidak cukup dengan acara kumpul keluarga (family time) di rumah saja? Jawabannya karena berlibur bersama keluarga itu memiliki segudang manfaat, diantaranya: menenangkan pikiran, meredakan stress, mengembalikan energi, menciptakaan mood yang positif, membangun kemampuan otak, mempererat hubungan keluarga, dan menciptakan momen kenangan yang bahagia. Manfaat ini akan terasa optimal, jika Anda dan keluarga berada di lingkungan dengan atmosfer baru dan menyenangkan.

Dengan liburan bersama, masing-masing anggota keluarga akan kembali mendapatkan kondisi mental dan fisik yang prima, sehingga bonding ikatan keluarga yang kuat ini akan menciptakan keharmonisan. Keharmonisan inilah yang akan meminimalisir masalah-masalah yang mungkin timbul didalam rumah tangga Anda, diantaranya: menurunnya prestasi sekolah atau pekerjaan, pertengkaran, perselingkuhan, pergaulan yang buruk pada anak, dll.

Lalu, apa solusi bagi keluarga yang hanya memiliki waktu liburan yang singkat? Anda dapat memilih Aryaduta Lippo Village Country Club sebagai destinasi tempat liburan yang tepat bagi keluarga. Pasalnya, hotel bintang lima yang terletak di jantung Kota Tangerang ini menawarkan beragam paket menarik untuk mengisi libur akhir pekan musim semi 2018 Anda.

Anda dan keluarga dapat menikmat promo Spring Family Kick Off yang ditawarkan untuk periode menginap 24-25 Maret 2018. Paket menginap 1 malam ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1.399.000,- nett/kamar. Paket ini sangat cocok Anda nikmati bersama keluarga ditengah padatnya rutinitas dan juga untuk melengkapi momen Paskah, karena paket ini menyuguhkan serangkaian fasilitas, diantaranya: akses masuk wahana “Little Eggs-Plorer” untuk 2 anak yang berusia 2-12 tahun, sunday brunch untuk 2 tamu dewasa dan 2 anak, sarapan prasmanan di Palm Cafe, Mini Bar (di semua kelas suite), internet, semua fasilitas country club, dan 20% diskon di outlet F&B lainnya.

Akses masuk Aryaduta Country Club juga akan memanjakan liburan Anda, beragam fasilitas siap memanjakan keluarga Anda, antara lain: Kids Playground Panda Club dengan pengawasan dari staff yang berpengalaman, Lagoon Pool dengan dilengkapi water slide, dan area bermain pasir. Sambil mengawasi buah hati Anda bermain, Anda dan pasangan juga dapat sepuasnya menggunakan pusat kebugaran yang didukung peralatan yang mutakhir, ataupun menikmati rileksasi jacuzzi, hingga dry sauna atau steam room yang disiapkan.

Masih ragu mengajak keluarga berlibur bersama? Tunggu apa lagi, mari ciptakan liburan keluarga tidak terlupakan hanya di Aryaduta Lippo Village Country Club. Untuk informasi hubungi +6221 5460101, e-mail: reservation.lippovillage@aryaduta.com, atau kunjungi website http://www.aryaduta.com/lippovillage

Editor: Irene Leonardi / Radio Heartline Tangerang.


Current track

Title

Artist