Sukacita Dalam Ibadah Syukur HUT YASKI & Radio Heartline FM

Written by on November 30, 2017

Berkomitmen untuk menjangkau pendengar di seluruh Indonesia dengan memberitakan nilai-nilai kehidupan yang penuh cinta kasih, positif dan berkualitas, tanpa terasa telah dilalui Yayasan YASKI dan Radio Heartline. Suka dan duka dalam berkarya, rupanya telah menjadi energi yang terus mendorong Yayasan YASKI dan Radio Heartline, agar semakin memberi dampak positif bagi negeri.

Hari jadi Yayasan YASKI dan Radio Heartline, jatuh pada tanggal 12 November 2017 yang lalu. Jejeran bunga ucapan selamat, nampak berbaris rapi menghiasi head office Radio Heartline Fm, yang terletak di Heartline Center Building, Lippo Karawaci, Tangerang.

Bersyukur akan momentum hari jadi tersebut, diadakanlah ibadah pengucapan syukur HUT Yayasan YASKI ke-48 dan Radio Heartline FM ke-19. Acara tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 17 November 2017 yang lalu.

Pembimas Kristen Kanwil Provinsi Banten Dra. Nani Tuti Juliana, M.Pd, nampak hadir memberikan kata sambutan. Selesai ibadah pengucapan syukur, acara dilanjutkan dengan prosesi tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun yang dipimpin oleh Jusak Widjaja selaku CEO Yayasan YASKI & Radio Heartline, dengan didampingi oleh segenap pengurus dan jajaran direksi.

Penampilan dan suara memukau dari artis cantik Maleena, yang menyanyikan lagu “I Surrender” dan “Siapakah Aku Ini Tuhan?”, juga menambah sukacita bersama di momen perayaan HUT tersebut. Ditambah, pembagian doorprize yang sudah ditunggu oleh para tamu undangan yang hadir malam itu, menambah semarak sukacita yang telah ada.

Mengangkat tema “Inspiring, Changing Lives, and MORE”, Yayasan YASKI dan Radio Heartline FM berharap, agar momentum ini dapat terus mengingatkan keberhasilan karya yang telah dilakukan, sehingga dapat terus berdampak bagi seluruh pendengar siaran radio dimanapun berada, dan dapat terus menjadi sumber semangat baru untuk berkarya lebih bagi bangsa.

Editor: Irene Leonardi / Heartline FM Tangerang


Heartline Tangerang

100.6 FM

Current track
TITLE
ARTIST