5 Rekomendasi Tempat Untuk Valentine’s Day Dinner di Tangerang

Written by on March 12, 2019

Hari Valentine terasa kurang lengkap tanpa adanya dinner dengan orang terkasih. Tempat makan malam yang dikunjungin juga harus spesial , maka dari itu kami memiliki beberapa rekomendasi tempat dinner spesial di area Tangerang

  1. Chakra Lounge

Lokasi : The Breeze – BSD

Suasana romantis yang ditawarkan oleh Chakra Lounge sangat cocok untuk suasana dinner valentine. Pemandangan menghadap danau akan membuat makan malam menjadi semakin berkesan. Dekorasi interiornya elegan dan dilengkapi dengan lampu-lampu kristal yang bergantungan.

  1. Home Brew Coffee & Eatery

Lokasi : Alam Sutera

Tempat ini sangat cocok bagi pecinta kopi dan makanan western. Aroma kopi yang semerbak dalam ruangan membuat suasana menjadi nyaman untuk berbincang-bincang dengan orang terkasih. Selain itu, Home Brew juga menyajikan beragam dessert yang tidak kalah lezat. Dekorasi interior di Home Brew sangat instagrammable dan sering diganti-ganti mengikuti tren yang sedang berlangsung sehingga pengunjung tertarik untuk datang kembali.

  1. Nanny’s Pavillon

Lokasi : Flavor Bliss – Alam Sutera

Nanny’s Pavillon memiliki tema yang berbeda di setiap cabangnya. Di cabang Flavor Bliss restoran ini mengangkat tema barn ( bahasa Indonesia : lumbung ). Dekorasi didalamnya terlihat seperti bangunan khas eropa pada zaman dahulu. Hampir seluruh interiornya beraksen kayu dilengkapi dengan ornament khas berupa jerami, topi cowboy, kuda kayu dan sejenisnya yang berbau western. Suasana seperti ini cocok untuk merayakan valentine.

  1. Jittlada

Lokasi : The Breeze – BSD

Jika ingin mencoba makanan dan suasana yang berbeda, Jittlada adalah restoran yang cocok. Dekorasi mewah ala Thailand dan interior yang unik membuat makan malam terasa lebih spesial. Menu yang ditawarkan adalah masakan khas Thailand.

  1. O! Fish

Lokasi : Ruko Graha Boulevard – Gading Serpong

O! Fish memiliki tema interior monochrome. Desain seluruh ruangannya dipenuhi kolaborasi antara warna putih, hitam, dan abu-abu. Suasana O! Fish di malam hari sangat cocok untuk valentine’s dinner. O! Fish terkenal dengan menu seafood yang beragam.

Nah diatas tadi adalah rekomendasi tempat untuk dinner di hari valentine, semoga bisa membantu ya!

 

(Olivia)


Current track

Title

Artist