Bersama Orang Tua mendidik Anak

Written by on August 12, 2019

Dengan menjadi pioner dalam mengembangkan kurikulum yang dipadukan dengan Firman Tuhan, Sekolah Kristen Tunas Bangsa mendidik karekter dan moral anak didik denga tetap berpegang pada misi Penyelamatan Anak Bangsa. Seiring berjalannya waktu, dunia pendidikan mulai melihat bahwa karakter merupakan bagian penting dalam pendidikan. Jumlah anak didik SKTB terus bertamba. Ini merupakan hasil dari pembenahan, perbaikan dan peningkatan kulaitas pendidikan dan mempertajam serta memperkuat nilai-nilai yang ada, yaitu Caring, Innovative, Integrity, dan Empowering.

Untuk mempersiapkan tahun ajaran 2020 – 2021, Sekolah Kristen Tunas Bangsa Serpong mengajak para orang tua yang mencari pendidikan terbaik untuk anak-anaknya untuk hadir pada open house. Kegiatan ini akan dilaksanakan tanggal 24 Agustus 2019, pukul 09.00 – 13.00 WIB. Tunas Bangsa Serpong akan mempresentasikan segala informasi dari berbagai kelas, seperti Kindergarten, Junior, Senior High pada pukul 09.00 – 10.00 WIB. Sedangkan Elementary pada pukul 10.30 – 11.30 WIB.

Untuk pendaftaran early bird akan mendapatkan special discount dengan 0% installimint dan Tunas Bangsa akan menyediakan beasiswa untuk anak yang berprestasi.

Hadiri kegiatan open house ini di Tunas Bangsa Serpong Christian School, Jl. Kelapa Gading Selatan, Sektor IIA Blok HA 1, Gading Serpong, Tangerang 15810. Serta untuk informasi bisa hubungi 021-5474 343 dan kunjungi websitenya di www.tbcs.sch.id .

Segera daftarkan anak Anda dan mulai medidik anak tercinta kita dengan menanamkan Firman Tuhan dalam dirinya.


Heartline Tangerang

100.6 FM

Current track
TITLE
ARTIST