Kolaborasi Unik ala Pancious dan Glico Wings

Written by on November 25, 2019

Bagi para pencinta hidangan penutup, Anda harus merasakan menu baru yang unik – persembahan Pancious yang berkolaborasi dengan Glico Wings Ice Cream. Peluncuran sebuah rangkaian menu dan kreasi minuman unik ini dihadiri oleh ibu Fransisca Tjong (Direktur Pancious Group), ibu Yolanda Effendi (Marketing Manager Glico Wings Indonesia), dan Dhena Frizzy (Istri dari Jonathan Frizzy).

Fransisca Tjong (Tengah), Yolanda Effendi (Kanan), dan Dhena Frizzy (Kiri)

Acara yang selalu diadakan tiap tahunnya adalah sebuah apresiasi kepada para pelanggan setia dan komitmen Pancious untuk terus berinovasi. Menu-menu yang ditawarkan sudah melalui tahapan panjang, dengan mempertimbangkan keunikan, rasa serta trend di masyarakat; antara lain “Tropical Treasure” (sebuah kreasi pancake, yang dihiasi dengan buah segar, saus raspberry lychee, dan es krim), “Ox Tongue with Green Chili” (sebuah perpaduan antara pasta dengan lidah cabe hijau), “Cheese Wheel and Sausage” (Pasta yang dimasak di dalam keju grana padano, disajikan dengan sosis dan jamur) serta kreasi menu lainnya, seperti “Mozzarela Cheese Fingers”, “Cheese Tossed Salad”, “Green Peas and Fried Chicken”.

Ibu Yolanda mengungkapkan kebanggaannya Glico Wings dapat berkolaborasi dengan Pancious, “Kami sangat senang sekali diberikan kesempatan untuk kerjasama dengan brand F&B berkelas seperti Pancious, kami berharap dapat memiliki hubungan kerjasama yang baik, sekarang maupun di masa yang akan datang.” Ujarnya.

“Kami menghadirkan innovative, high quality Japanese ice cream, yang sekarang hadir di Indonesia. Perusahaan ini sendiri merupakan perpaduan dan kolaborasi dari 2 nama besar – Ezaki Glico Japan dan Wings Group yang berkomitmen untuk membawa pengalaman makan es krim yang baru, yang belum pernah ada sebelumnya untuk penikmat es krim di tanah air.” lanjut ibu Yolanda.

Menu yang akan di tampilkan Pancious dan Glico Wings Ice Cream, yaitu “Magic Mocha” dan “Iced Rose Matcha”. Untuk setiap pembelian Kids Meal di outlet Pancious akan mendapatkan “Haku Crispy Choco monaka” adalah es krim dengan bentuk ikan. Es krim akan disertai dengan susu dan mainan untuk pembelian makanan, sedangkan pembelian minuman akan mendapatkan es krim dan mainan. Anak-anak akan dimanjakan, karena Pancious memiliki 5 makanan dan 2 minuman yang mereka sukai.

 


Current track

Title

Artist