Menikmati All You Can Eat Bertema Arabian

Written by on May 2, 2019

Memasuki bulan suci Ramadan 2019, umat Musim akan menjalankan ibadah puasa. Perayaan tahunan ini akan berlangsung selama 29-30 hari dan merupakan kewajiban bagi Muslim dewasa. Selama berpuasa dilarang untuk makan, minum, dan beberapa hal lainnya yang tidak boleh dilanggar. Makanan dan minuman yang dapat dinikmati, ketika sebelum matahari terbit hingga matahari terbenam. 

Selama menjalankan ibadah yang istimewa seperti Ramadan ini, benar-benar harus dilakukan dengan semangat yang tinggi. 

Fame Hotel Gading Serpong kembali memberikan paket buka puasa. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini buka puasa terasa berbeda dengan hadirnya nuansa “The Arabian City” dimana Anda dapat menikmati sajian makanan bernuansa Arabian juga dengan dekorasi senada.

Pada tanggal 30 April 2019 telah diselenggarakan acara Corporate & Media Preview untuk menu buka puasa Ramadan bertempat di Popcorn Resto. Sekitar 40 tamu undangan dari rekan corporate dan media lokal Tangerang hadir dalam acara ini. Evriansyah selaku General Manager Fame Hotel Gading Serpong dalam kata sambutannya mengatakan, “Seperti yang kita ketahui bersama bahwa bulan Ramadan merupakan saat yang dinanti-nanti oleh umat Muslim dan kami sangat ingin menghadirkan sesuatu yang menarik agar tamu kami dapat merasakan keistimewaan tersendiri ketika berbuka puasa di Fame Hotel Gading Serpong. Itulah mengapa kami mengelurkan tema The Arabian City dan kami sangat berharap dapat diterima dengan baik oleh para tamu kami.”

Menu yang disediakan merupakan makanan untuk berbuka puasa dengan nuansa Arabian. Chef Joni Emri selaku Head Chef Fame Hotel Gading Serpong, memperkenalkan menu yang disajikan seperti Nasi Briyani, Chiken Butter, dan minuman Morrocan Tea yang merupakan teh hangat khas Maroko. Selain makanan Arabian, terdapat sajian khas Indonesia dari kue jajanan pasar hingga es campur spesial yang dapat diracik sendiri.

Berbuka puasa sembari menikmati menu yang disediakan oleh Fame Hotel Gading Serpong menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin merasakan makanan Arabian. Selain itu dengan promo all you can eat, Anda bisa menikmati hidangan yang bertemakan “The Arabian City” hanya dengan Rp. 110.000,- net/orang. Jika pemesanan 10 orang, ada tambahan gratis untuk 1 orang dan berlaku kelipatan. Promo ini berlaku sepanjang bulan puasa dari tanggal 6 Mei – 5 Juni 2019. Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi 021-2930 3333.

 

Editor: Hagen Agst

 


Heartline Tangerang

100.6 FM

Current track
TITLE
ARTIST