Pinkan Mambo Bercerita dalam Menghadapi Hidup di Single “Kekuatan Cinta”

Written by on February 18, 2020

SALAM MUSIK INDONESIA
Pinkan Mambo atau biasa yang disebut Pinkan sebelumnya dikenal sebagai vokalis grup Duo Ratu pada tahun 2002, kemudian pada tahun 2004 ia memilih untuk bersolo karir & membuat single pertamanya yang berjudul “Cinta Takkan Usai”. Dua tahun setelahnya, kembali pada tahun 2006 Pinkan merilis album perdananya yang bertajuk “Aku Tahu Rasanya”.

Banyak sudah single maupun album yang Pinkan luncurkan. Hingga pada awal tahun 2020 ini tepatnya bulan Februari 2020, bersama JD Records, Pinkan Mambo merilis single terbaru nya yang berjudul “Kekuatan Cinta”.

Single yang berjudul “Kekuatan Cinta” ini bercerita tentang kekuatan kita menghadapi hidup yang penuh dengan segala liku-liku, salah satu kekuatannya adalah CINTA.
Cinta yang universal yang dapat menjangkau semua lapisan dan golongan. Cinta yang membuat hidup bisa bertahan dalam menghadapi semua cobaan dan tantangan.

Single “Kekuatan Cinta” diproduksi oleh JD Records ini sudah dirilis pada tanggal 13 Februari 2020 dan dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain:
iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan layanan music streaming lainnya. Juga dapat didengarkan di radio Heartline tentunya. Bisa request di program Heartline Request setiap Senin s/d Jumat Pk. 13-16 WIB.

Follow Account Social Media
JD Records
➢ Instagram: @jdrecords.id
➢ Twitter: @jdrecords_
➢ Fanpage FB: JD Records
➢ Youtube: JD Records

Pinkan Mambo ➢ Instagram: @pinkan_mambo

Maju terus musik Indonesia!!


Current track

Title

Artist