Wisata Rasa Lama Nuansa 90an

Written by on September 24, 2019

Event tahunan Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) Kembali hadir di Tangcity Mall dari 19 September hingga 13 Oktober 2019. Dengan tema Rame Rame Jajan Kuliner “Rindu Rasa Lama”, para mengunjung akan disuguhkan berbagai pengalaman wisata kuliner dan rekreasi yang bernuansa 90an.

Untuk memeriahkan acara yang berlokasi di Lapangan Parkir Perintis, menyajikan atraksi seperti Michael Jackson Impersonator, Break Dance Performance, LADA BAND with Ale Fungky, Ria Enes bersama boneka Susan yang menghibur pengunjung dengan menyayikan lagu anak sambil berdongeng.

Sebagai bentuk perayaan Bulan Kesadaran Kanker Pada Anak Sedunia, Tangcity Mall turut mengajak pejuang kanker dari Yayasan Amaryllis Kirana untuk merasakan keseruan acara. Sebagai salah satu rangkaian acara ini, para jajaran management Tangcity Mall juga memberikan santunan kepada Yayasan Amaryllis Kirana. Selanjutnya acara Rame Rame Jajan Kuliner dibuka secara simbolis bersulang dengan minuman ringan Sarsaparila.

“Kami selalu berupaya untuk mengangkat tema yang berbeda tiap tahunnya tanpa melupakan semangat menebarkan nilai-nilai kemanusiaan. Dalam nuansa 90an ini, Rame Rame Jajan Kuliner “Rindu Rasa Lama” dikemas agar pengunjung bernostalgia dengan kuliner, musik, wahana permainan, perlombaan hingga dekorasi 90an sambil berbagi dengan adik-adik para pejuang kanker,” ujar Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani.

Kemeriahan Opening Ceremony yang dipandu oleh MC Ivan Rumpi mengajak 100 pengunjung pertama bisa manukar uang pecahan Rp 1.000,- dengan kupon, dan dapat menikmati jajanan serta wahana yang tersedia. Kupon ini akan berlaku sepanjang event setiap Sabtu dan Minggu khusus 200 penukar pertama per harinya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Menghadirkan lebih dari 60 jenis jajanan dari berbagai daerah di Nusantara, seperti: Gudeg Mbok Iman, Surabi Solo Ujung Notosuman, Sate Marangi Ciug Wanara, Mie Kocok Dapur Pasundan, Tongseng 77, Nasi Ulam Bu Yoyo, Soto Pesek, Ketoprak Presiden, Telur Gulung Inez, Sate Padang Ajo Laweh, Nasi Jagal Mama Deco, dan masih banyak lagi.

Selain makanan nusantara, aneka mainan dan camilan dari depot Judal Jadul akan mengenang masa-masa 90an. Selain itu permainan pasar malam juga menambah pengalaman seru, seperti komedi putar atau carousel, bianglala, hingga kora-kora.

Dalam rangkaian event ini juga akan menghadirkan beberapa babak audisi 90’a Cover Band Competition (28 September & 5 Oktober 2019), Break Dance Competition (29 September 2019), Berpacu Dalam Melodi (12 Oktober 2019). Event ini ditutup dengan kemeriahan 90’s Cosplay Competition yang bekerjasama dengan Komunitas Hello Otaku.

Ajak keluarga tercinta untuk merasakan rekreasi serta edukasi bersama Rame Rame Jajan Kuniler 2019. Selamat menikmati berbagai atraksi yang tersedia dan menikmati nostalgia era 90an bersama Tangcity Mall.


Current track

Title

Artist