16 July 2021

“Cinta Yang Baru”, Single Perdana Silver Bells

Licya Cendrasyca, Edillion Fernandita dan Dinda Prasetya kembali meramaikan dunia musik dengan karya terbaru mereka. Tiga dara cantik ini merilis single perdana berjudul “Cinta Yang Baru” bekerja sama dengan Yummy Production. Single ini ditulis oleh Edillion dan melodinya diciptakan bersama, menunjukkan betapa kompak ketiga dara ini dalam berkarya.

Cinta Yang Baru” berkisah mengenai seseorang yang rindu untuk memulai hubungan dengan cinta yang sesungguhnya. Hubungan yang sedang dijalaninya terasa terpaksa karena penuh dengan perseteruan dan cenderung menyakiti satu sama lain, namun enggan diakhiri karena keduanya takut untuk sendiri. Sampai akhirnya, dia pun sampai di titik bahwa saatnya untuk melepas cinta yang menyakiti demi kebaikan keduanya.

Single ini dikemas secara ironis, karena lirik penuh harapan, beat yang groovy namun bermakna jerit hati si korban toxic relationship.

Semoga single ini bisa menjadi ‘teman’ untuk mereka yang sedang bersedih dari kisah cintanya yang miris,” ujar Edillion, penulis syair “Cinta Yang Baru”.

Semoga karya ini dapat menyelamatkan umat manusia yang masih terjebak dengan cinta palsunya dan segera menemukan cinta yang baru,” tulis Silver Bells dalam keterangan tertulis mereka.

Melalui single perdana ini, Silver Bells mengusung genre musik Pop. Namun ini bukan berarti Silver Bells bakal terpaku dengan genre tersebut. Sepertinya, ke depan Silver Bells tengah mempersiapkan kejutan-kejutan segar dalam musik mereka.

Yang pasti, Silver Bells berharap single perdana mereka, “Cinta Yang Baru”, dapat mewarnai dunia musik Tanah Air di tengah pandemi Covid-19 ini.

Semoga single perdana ini dapat diterima oleh penikmat musik di Indonesia,” harap Licya.

Semoga bisa booming dan viral, diterima di semua kalangan penikmat musik,” pungkas Dinda.

 

Yes! single perdana Silver Bells bertajuk “Cinta Yang Baru” sudah dapat disimak di sejumlah music digital platforms, dan tentunya dapat Anda simak juga di Radio Heartline FM100.6 Tangerang, mulai hari ini di deretan musik terbaru karya anak bangsa #RelaxNLunch, setiap pukul 12.00 WIB.

Buat yang ingin ngobrol dengan ketiga personil Silver Bells, jangan lewatkan program #BincangMusisi, Rabu, 21 Juli 2021, pukul 18.00 WIB. Stay tuned always on FM100.6 Heartline Tangerang, memperkokoh Indonesia melalui keluarga! (md)