24 November 2021

Hidup Bagi Kristus, Mati adalah Keuntungan

“Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan. Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti bagiku bekerja memberi buah. Jadi mana yang harus kupilih, aku tidak tahu. Aku didesak dari dua pihak: aku ingin pergi dan diam bersama-sama dengan Kristus – itu memang jauh lebih baik; tetapi lebih perlu untuk tinggal di dunia ini karena kamu. Dan dalam keyakinan ini tahulah aku: aku akan tinggal dan akan bersama-sama lagi dengan kamu sekalian supaya kamu makin maju dan bersuka cita dalam iman, sehingga kemegahanmu dalam Kristus Yesus makin bertambah karena aku, apabila aku kembali kepada kamu.” ~ Filipi 1:21-26

Heartliners, setiap manusia selalu akan menghadapi sebuah pilihan, entah itu pilihan antara hal yang positif dengan yang positif, positif dengan negatif, atau hal yang negatif dengan yang negatif. Sejak awal, Tuhan sudah memberikan kita sebuah pilihan untuk mengikuti Dia atau tidak. Tentu saja ada biaya atau harga yang harus dibayar apabila kita mau mengikuti Dia. Pilihan ini kerap datang ke dalam hidup kita, anak-anak Tuhan, yang rentan dengan dosa, karena kita tetaplah manusia.

Program Sampah Menjadi Berkat setiap Kamis malam di Heartline FM dan ditayangkan pula lewat channel YouTube Heartline Network, kali ini membawa tema Hidup Bagi Kristus, Mati Adalah Keuntungan.  Kami mengundang narasumber yang luar biasa dalam pelayanannya di dalam Tuhan. Ada bapak Ev. Eddy Hioe, M.Th., Bu Dilla, dan Bu Lucy.

Dalam acara ini, kita belajar banyak bagaimana caranya menjadi pribadi yang baru, menyimak suka-duka saat mengikuti Tuhan, dan hal-hal apa saja yang perlu dilakukan sebagai Anak Tuhan untuk dapat mengatasi permasalahan di dunia ini.

Heartliners simak program Sampah Menjadi Berkat di tautan berikut!

Simak video lain-nya di kanal YouTube Heartline Network

Ikuti media sosial Radio Heartline FM Tangerang: